Angelina Jolie Kembali Berperan di Film Salt 2

Akibat kualitas akting Angelina Jolie serta dipadu dengan alur cerita yang mumpuni dari film Salt, tidak heran jika istri dari aktor Brad Pitt ini meraih penghargaan Oscar atas kerja kerasnya yang memerankan agen CIA di film tersebut. Oleh sebab itu, muncul dugaan kalau dirinya akan kembali memerankan tokoh Evelyn di Salt 2.

Menurut kabar yang dilansir dari deadline.com, Jolie mengaku tidak akan menolak jika dipercaya kembali terlibat untuk sequel Salt.

"Saya sangat senang jika terlibat dalam sequel Salt. Kamu tidak akan pernah tau, bisa saja saya mendapatkan kesempatan itu kalau para penonton menyukainya. Dengan karakter itu, saya pikir masih banyak yang bisa di eksplore lagi mengenai kehidupannya, tentang kepribadiannya, keluarganya, siapa sosok dia sebenarnya pada akhirnya dan sebagainya, karena dia di setting bisa menjadi siap saja," ucap Angelina Jolie.

Jolie menambahkan, dirinya sudah merasa jatuh hati dengan tokoh Evelyn karena bisa memenuhi hasratnya sebagai seorang aktris yang gemar bepergian.

"Dia (Evelyn) bisa berada di negara mana saja dan fasih menggunakan berbagai macam bahasa. Oleh sebab itu kita punya banyak kesempatan. Sebagai aktris dan orang yang gemar bepergian, rasanya sangat menyenangkan untuk bisa mengelilingi dunia bersamanya," tutupnya.
(Sumber: http://film.indonesiaselebriti.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini