Cara Membentuk Alis

Makeup artist akan memberitahu Anda, alis dapat make or break wajah Anda. Alis berfungsi sebagai bingkai alami untuk mata Anda. Mereka bergerak dengan setiap ekspresi Anda untuk menekankan apa yang Anda katakan dan bagaimana perasaan Anda.

Jangan pandang sebelah mata kekuatan alis untuk mempercantik wajah Anda. Untuk alis yang tertata rapi dan berbentuk indah, mulailah dengan menyikat alis dengan sikat / sisir alis.

Untuk mengukur alis Anda, tahan pensil secara vertikal di sepanjang luar sudut hidung Anda ke alis bagian dalam. Jika baris alis Anda tumpang tindih ke jembatan hidung, cukur kelebihan rambut. Jika alis lebih pendek dari seharusnya, maka isi dengan pensil. Untuk menemukan di mana alis Anda harus berakhir, tahan pensil dari sudut luar hidung ke sudut mata bagian luar dan ke ujung alis. Alis harusnya berakhir pada titik ini.

Alis dapat diisi untuk mengubah bentuk atau lebih mendefinisikan. Pensil alis atau bubuk alis dapat digunakan untuk membentuk alis.

Tips membentuk alis:

* Selalu gunakan warna alis sealami mungkin. Utama Tujuannya adalah untuk mendefinisikan, bukan untuk menciptakan alis yang terlalu menarik perhatian. Untuk mengisi alis, sisir terlebih dahulu, kemudian sapu dengan bentuk seperti bulu dengan pensil Anda untuk mengisi alis. Untuk membuat tampilan yang lebih alami, sisir lagi setelah menerapkan pensil.
* Bila menggunakan pembuat definisi alis atau kuas pada alis, metode yang sama digunakan. Sisir, pakai kuas dan kemudian sisir lagi. Eyeshadow coklat gelap sangat baik untuk alis gelap.
* Bila menggunakan warna alis bubuk, gunakan sikat alis yang lebih bersudut tajam dan gambar sapuan mirip rambut kecil-kecil. Ketika menggunakan pensil alis, jaga tepi supaya tajam dan gunakan teknik yang sama sebagai kuas. Anda dapat menggunakan stick maskara yang disposable untuk melunakkan. Caranya adalah sisir, isi alis, sisir.
* Jika alis anda rendah atau dekat dengan mata, memutihkan alis bisa “membuka” wajah.
(Source:www.kecantikanku.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini