Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Daniel Mananta akhirnya buka suara setelah namanya terseret dalam kasus beredarnya foto-foto syur Syahrini. Manta VJ MTV ini membantah telah kabar yang menyebutkan dirinya tengah meremas payudara Syahrini.

“Saya berani berjanji kalau di foto itu, tangan saya besar banget, Body Syahrini kecil banget, jadi terlihat seperti bagian tangan saya pas di dada, padahal tangan saya tidak menyentuh bagian manapun daerah dada Syahrini,” tegas Daniel.

Pada awalnya Daniel mengaku tidak ambil pusing dengan peredaran foto-foto tersebut. Namun, melihat dampak beredarnya foto-foto tersebut, membuatnya merasa perlu mengklarifikasi berita yang diributkan itu. “Saya lihat di beberapa headline adalah pembunuhan karakter, saya dibilang meremas. Well saya belum pernah meremas dan menyentuh bagian depan Syahrini,” imbuhnya. Mantan kekasih Agnes Monica itu juga menyangkal berfoto dengan gaya seperti itu. “Disini saya bukan cari sensai. Buat saya ini bukan hal yang gimana banget,” katanya.
(Sumber: http://www.rujakmanis.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi