Jelang Nikah Cynthiara Alona, Rela Tinggalkan Akting

TRIBUNNEWS.COM - Meskipun pernikahannya masih lebih dari setahun digelar, Cynthiara Alona (25) sudah memutuskan pilihannya untuk meninggalkan dunia akting. Ini bukan lantaran 'pengaruh' dari calon suami yang juga pemain film Guntur Triyoga (27).

Selain tawaran sejumlah rumah produksi dan produser, juga sutradara yang terus meminta Alona untuk berakting syur dengan pakaian yang serba minim, Alona mengaku tidak mau lagi bermain film karena usahanya yang diberi nama 'Alona Music Center Indonesia (AMI)' dan dimulai sejak awal Januari 2011 ini belakangan cukup membuatnya sibuk.

"Sejak awal aku sudah pikirkan mundur total dari akting," kata Alona ketika berbincang di rumahnya yang ada di Cluster Primavera, BSD City, Tangerang, Banten, Minggu (19/6). Alona mengaku, ingin memfokuskan kegiatannya pada perusahaan rekaman dan manajemen artisnya itu saja. Sesekali, Alona bernyanyi jika waktunya memungkinkan.

Pemain film 'Pengantin Pantai Biru' dan 'Air Terjun Pengantin' ini mengatakan, sudah saatnya dirinya bekerja dibelakang layar dan memunculkan penyanyi-penyanyi baru lewat manajemen artisnya tersebut. "Nggak sayang sih. Aku pikir di masa depan, bisnis yang aku jalani ini akan lebih baik dibandingkan terus bermain film," kata Alona.

Sampai saat ini, sudah ada lima artis yang tengah dipersiapkan Alona untuk 'terjun' ke dunia hiburan Tanah Air. Beberapa penyanyi yang sedang diorbitkan itu adalah penyanyi solo dan sebuah band baru. "Sekarang lagi cari dua penyanyi cewek nih," kata mantan model foto yang pernah jadi 'cover' Majalah Playboy edisi Singapura dan Jepang ini.
(Sumber: http://id.berita.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini