Lindsay Lohan Langgar Masa Percobaan Hukum Lagi

Jakarta - Aktris Lindsay Lohan sepertinya belum bisa lepas dari masalah hukumnya. Baru-baru ini, bintang film 'Machete' itu kembali melanggar masa hukuman percobaannya.

Seperti dikutip dari detikhot, Lindsay yang kini tengah menjalani tahanan rumah tampaknya masih tergiur dengan beberapa botol minuman alkohol yang terdapat di mini bar rumahnya. Lindsay gagal menjalani satu dari dua tes bebas alkohol.

Padahal, hakim Elden Fox meminta perempuan berusia 24 tahun itu menjauhi alkohol selama menjalani hukuman tahanan rumah. "Lindsay masih positif untuk tes alkohol," ujar salah satu sumber di kepolisian Los Angeles.

Rencananya, Lindsay akan kembali menjalani persidangan di LAX Airport Courthouse, Kamis (23/6/2011) pukul 10.00 waktu setempat. Apakah masa tahanan Lindsay bakal ditambah?

Karena melanggar masa percobaannya, bintang film 'The Mean Girls' itu saat ini harus menjalani tahanan rumah. Ia pun dilarang keluar dari rumahnya hingga 29 Juni mendatang.

Setelah masa tahanannya berakhir, Lindsay harus menjalani kerja sosial selama 480 jam. Rencananya, Lindsay akan bekerja di kamar mayat di Departemen Koroner Los Angeles.
(Sumber: http://www.wolipop.com

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi