Tina Talisa Dapat Jodoh Lagi Berkat Angelina Sondakh

Jakarta Pertengahan 2009 lalu, presenter Tina Talisa resmi menjanda setelah bercerai dengan Muhammad Eggi Hamzah, anak dari mantan Kepala Bapennas Paskah Suzetta. Kini, ia mengaku sudah punya pengganti berkat dicomblangkan oleh Angelina Sondakh.

"Aku pisah dengan suami secara agama Maret dan pisah resmi Juni 2009. Tapi Alhamdulillah sekarang aku udah punya pacar lagi setelah dicomblangkan sama sahabatku, Angelina Sondakh. Dikenalin di rumahnya,” tuturnya.

Siapa pria beruntung yang bisa meluhkan hati finalis 10 besar Puteri Indonesia 2003 itu? "Hmm, namanya Amrinur Okta Jaya, aku manggil dia Bang Ade,” ungkapnya malu-malu.

Sepertinya Tina tengah dimabuk asmara. Senyumnya terus terkembang dari bibirnya ketika menceritakan sosok pujaan hatinya itu. Menyebutkan nama pasangannya itu saja, ia sampai salah tingkah. Sesekali tawanya pun pecah dan wajahnya tampak merah merona.

Tina pun kemudian memanggil Bang Ade yang ternyata sedari tadi duduk di meja sebelah. Dia pengusaha asal Aceh yang ternyata pemilik Velpa Restaurant tempat detikhot berbincang dengan Tina.

“Aku dan Bang Ade sama-sama pernah gagal. Dia duda dengan satu anak perempuan. Alhamdullilah, orangnya baik banget dan pengertian,” kata Tina.

Karena keduanya pernah gagal membina rumah tangga, mereka pun mengaku sudah saling mengoreksi kekurangan masing-masing. Mereka merasa cocok dan kedua belah pihak keluarga sudah saling kenal. Lantas akankah mereka akan melabuhkan cinta ke pelaminan?

“Iya, insya Allah kami akan melangsungkan pernikahan 17 Juli 2011 nanti di Jakarta,” ujar Tina mantap. Berbagai persiapan telah dilakukannya. Dan, pastinya, sang mak comblang Angelina Sondakh akan menjadi orang spesial di hari bahagia itu.

Sosok Ade menurut Tina sangat supportif. Tidak hanya mendukung dan memahami profesi Tina sebagai jurnalis. Calon suaminya itu pun terus menyemangati Tina untuk merampungkan tesis S2, dan melanjutkan ke jenjang S3. Ditambah, saat ini Tina mengaku mendapat banyak tawaran untuk terjun ke arena politik.

“Sejauh ini semua dalam tahap pertimbangan karena aku masih sangat menikmati sebagai jurnalis. Kalau ditanya sama teman-teman politisi seenggak-enggaknya sampai 2013 aku masih akan tetap jadi jurnalis. Setelah itu aku belum nentuin sikap entah tetap jadi jurnalis, politisi atau ibu rumah tangga,” pungkasnya.
(Sumber: http://www.detikhot.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini