Anda Sedang Sedih? Bahagiakan dengan Cokelat dan Es Krim

TRIBUNNEWS.COM - Apakah anda sedang sedih? Jika jawaban Anda ya, segera kurangi rasa sedih dengan mengonsumsi makanan mengandung lemak seperti coklat, es krim, atau cheese cake. Rasakanlah perubahaan perasaan yang terjadi setelah Anda mengkonsumsinya.

Sebuah tim peneliti dari Universitas Leuven, Belgia mengumumkan hasil penelitian mereka terhadap makanan berlemak seperti coklat, es krim, cheese cake dan makanan sejenisnya beberapa waktu lalu pada sebuah media Selasa 26 Juli silam.

Para peneliti menemukan fakta bahwa makanan tersebut dapat meringankan beban dari rasa sedih dengan cara yang sehat tanpa membuat berat badan bertambah.

Tim peneliti yang dipimpin oleh Lukas Van Oudenhove ini menemukan fakta bahwa setelah responden yang diuji memakan makanan yang mengandung lemak, otak mereka akan mendapatkan rasa bahagia dari lemak tersebut.

Solusi atasi kesedihan dari makan berlemak ini mempengaruhi kondisi perut yang mengakibatkan rasa sedih berkurang atau bisa jadi hilang.

Penemuan yang diuji coba oleh beberapa responden setempat ini juga dapat dicoba bagi seseorang yang menderita depresi. Jadi, selamat datang rasa bahagia.
(Sumber: http://www.tribunnews.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini