Strategi Langsing Victoria Beckham Pasca Melahirkan

Jakarta - Setelah melahirkan anak keempatnya, berat badan Victoria Beckham naik sebanyak 9,5 kg. Tidak mau berlama-lama tampil dengan tubuh gemuk, mantan personil Spice Girl yang kini berprofesi sebagai desainer ini pun 'sembunyi' untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula.

Kabar yang dilansir Daily Mail, Vic --begitu sapaan akrabnya-- saat ini sedang 'bersembunyi' di sebuah tempat, khusus untuk membuang beberapa kilogram dari tubuhnya. Wanita berusia 37 tahun itu dilaporkan menyewa sebuah mansion dengan tujuh kamar di Malibu, untuk mendapatkan tubuh rampingnya lagi ketika ia belum mengandung Harper Seven.

Apa strategi istri pesepakbola David Beckham ini untuk merampingkan kembali tubuhnya? Menurut Majalah Grazia, Vic mengikuti diet 'Lima Tangan'. Diet ini adalah metode penurunan berat badan yang mengharuskan pelakunya hanya mengonsumsi makanan sebanyak lima genggaman tangan per hari.

Makanan yang dikonsumsi pun tidak boleh sembarangan. Ia harus memangkas asupan gula dan hanya diperbolehkan makan dalam porsi sangat kecil, antara lain salmon asap; udang dengan cabai; sushi tuna dan scrambled egg.

Selain itu, ia juga harus memenuhi kebutuhan serat dengan sayuran hijau dan goji berry serta kacang-kacangan sebagai camilan. Menurut sebuah sumber, Vic tidak banyak mengonsumsi karbohidrat selama program diet.

"Lima hari setelah melahirkan, dia mulai makan lima porsi makanan kaya protein per hari, disertai sayuran, minum banyak air serta sedikit camilan," ungkap sumber tersebut.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, Vic juga melakukan beberapa olahraga ringan, seperti latihan pasca-kelahiran dan Pilates selama 10 menit. Dokter tidak memperbolehkannya olahraga terlalu keras --setidaknya selama 8 minggu ke depan-- sampai ia sembuh dari operasi caesar setelah melahirkan.

Usaha keras ini dilakukan Vic sebagai persiapan untuk tampil sempurna saat perhelatan New York Fashion Week, pada 8-15 September 2011 nanti. Ia dijadwalkan akan menampilkan rancangan busana terbarunya untuk musim semi 2012 di New York.

Ini bukanlah pertama kalinya wanita yang khas dengan potongan rambut pendeknya itu melakukan diet ketat. Setelah melahirkan ketiga anaknya; Brooklyn, Romeo dan Cruz, Vic melakukan olahraga Pilates dan menjalani terapi algae wrap. Saat itu, metode ini berhasil mengurangi berat badan hingga 1,3 kg per sesi.

Namun, wanita yang senang tampil chic dan elegan ini sempat mendapat kritik karena tubuhnya yang terlalu kurus. Setelah kelahiran putra pertamanya Brooklyn pada 1999, Vic tampil di publik dengan tubuh sangat kurus, hingga dia dijuluki Skeletal Spice.

Saat itu, ia mengaku mengonsumsi makanan seperti orang normal lainnya dan tidak tahu kenapa tubuhnya bisa sekurus itu.

"Saya sudah jadi Skeletal Spice. Padahal saya makan seperti orang normal lainnya, itu yang membuat kesal. Saya tidak suka penampilan yang seperti ini," ujarnya kala itu.

Akankah Vic berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya sebelum New York Fashion Week? Kita lihat saja nanti.
(Sumber: http://www.wolipop.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini