Emma Waroka Tak Sabar Lepas Status Janda

Jakarta-C&R/OMG- Emma Waroka sudah tak sabar duduk di pelaminan bersama sang kekasih, Juan Luis Jara. Emma Waroka akan menikah pada tanggal 11 November 2011 di kawasan MT Haryono, Jakarta Timur. Untuk persiapan, baik Emma dan Juan mengatakan sudah sempurna.

"Alhamdulilah sudah semua, dari gedung, pakaian, make up dekorasi, surat-surat, Alhamdulilah lancar," ujar Emma di Takadeli, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2011).

Meski sempat ragu menerima pinangan sang kekasih, pada akhirnya wanita berusia 36 tahun ini justru meminta agar Juan segera menikahinya. "Sempat takut ya awalnya, karena kita kan pacaran enggak lama. Tapi sekarang saya malah yakin banget sama pilihan saya, saya bahagia dengan pilihan saya dan saya semakin yakin sama dia," tukas Emma. (Deva)
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini