GRATIS!!! Tas Business Laptop Mewah GIORDANI GOLD senilai Rp. 529.000 hanya di bulan April. Bergabunglah Sekarang juga | VVIP Family Business Community | Salah Satu Team Independent Terbesar di ORIFLAME.

04 September 2011

Wajah Avril Lavigne babak belur

Los Angeles (ANTARA News) - Avril Lavigne mengaku bahwa ia telah diserang oleh sebuah geng yang terdiri dari lima orang ketika keluar di malam hari bersama sang kekasih Brody Jenner.

Seperti dikutip dari metro.co.uk, penyanyi asal Kanada itu mengatakan bahwa penyerangan pada akhir pekan itu membuat matanya menghitam, hidungnya berdarah, rambutnya rontok, lecet, memar dan babak belur.

Menurutnya sang pacar yang mantan bintang The Hills Brody Jenner, juga dipukul kepalanya dengan botol.

Kabar itu datang sepekan setelah Towie bersaudara Sam dan Billie juga diserang oleh sebuah geng setelah keluar malam hari di sebuah klub di kota London.

Pasangan selebritis itu berada di hotel LA ketika perselisihan sebarisan tamu antara pelantun lagu Sk8er Boi dan yang lainnya terjadi. Lavigne mengaku bahwa hal itu meningkat menjadi serangan yang dilakukan oleh lima orang, dan itulah sebabnya wajahnya babak belur.

Avril mengoceh di Twitternya "Saya tidak berkelahi di sana. Guna menjelaskannya saya diserang lima orang tadi malam yang entah datang dari mana. Tak bagus. Wajahku babak belur."

"Selain mata menghitam, hidung berdarah, rambut rontok,lecet, memar dan babak belur tidak baik melakukan kekerasan pada yang lain. Kekerasan tak pernah menjadi jawaban,"

Sang kekasih Brody membenarkan versi kejadian itu, dirinya sendiri mengoceh melalui Twitternya "Malam minggu yang menarik. Sampai harus dilarikan ke rumah sakit dengar luka baru di wajahku,"

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara, yang terjadi pada pukul 1.00 dini hari pada hari Senin waktu setempat.(yud)
(Sumber:http://www.antaranews.com)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"VVIP EXPRESS SYSTEM" 2015

Saya dan Team VVIP FAMILY BUSINESS COMMUNITY, Mencari Orang-orang yang SERIUS, KOMITMEN, FOKUS, Mau BELAJAR dan Siap ACTION untuk mendapatkan PENGHASILAN 5-6 juta per bulan dari ORIFLAME dalam waktu HANYA 4 Bulan Sejak Bergabung di Oriflame.

Kami akan Membantu dan Membimbing Anda secara KHUSUS dengan Metode "VES" Anda mendapatkan PENGHASILAN 5-6 juta per bulan dari ORIFLAME dalam waktu HANYA 4 Bulan Sejak menjalankan System VES (VVIP EXPRESS SYSTEM).

Metode KHUSUS "VES" akan di berikan untuk menjadikan Anda seorang Pebisnis SUKSES di Oriflame.

Anda SERIUS Berminat dan Mau menjadi Partner Saya??? Klik Disini