Norman Kamaru Siap Jadi Tukang Ojek

Jakarta-C&R/OMG-Keputusan Briptu Norman Kamaru untuk menekuni karier di dunia musik sudah dipikirkan dengan matang. Untuk itu ia bahkan harus mengorbankan kariernya sebagai polisi. Norman dipecat karena mengabaikan tugasnya di kepolisian.

Norman yang resmi dipecat menjadi polisi terhitung Selasa, 6 Desember 2011, mengaku tak risau jika kelak kariernya sebagai penyanyi tak semulus yang ia perhitungkan. "Buat saya enggak masalah sukses atau enggak sukses, masih banyak pekerjaan di luar sana, saya juga masih bisa jadi tukang ojek," kata Norman serius saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2011) malam.

Sebagai manusia biasa yang memiliki perasaan, Norman mengaku minder untuk berhadapan dengan masyarakat setelah dipecat dari kepolisian. "Minder sih pasti ada, tapi enggak apa-apa, saya jadikan itu sebagai tantangan," tegas penerima beasiswa dari Universitas Bung Karno itu.

Namun, ia berusaha tetap legowo karena itu sudah menjadi jalan hidupnya. "Alhamdulillah saya terima dengan senang hati. Enggak ada apa-apa, enggak sakit hati. Sudah dari kemarin pingin mengundurkan diri tapi enggak dikasih, ya akhirnya dipecat. Karena jalan hidup. Hidup itu pilihan, saya pilih jalan ini," tukasnya. (Deva).(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini