Julia Perez: Yang Ditegur KPI Kameraman dan Isi Konten

SETELAH Nikita Mirzani, nama Julia Perez (Jupe) juga sempat disebut dalam surat teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terhadap stasiun televisi.

Nama Jupe tercantum dalam surat KPI terhadap program "Tri Angles" ANTV. Dalam tegurannya, KPI menilai ada bagian gambar pada tayangan tersebut yang mengeksploitasi bagian dada Jupe.

Dimintai tanggapannya, Jupe merasa tidak bersalah. Menurutnya, apa yang dipermasalahkan KPI lebih pada angle kamera yang jadi tanggung jawab kameraman.

"Pada intintya baju saya tertutup semua dan tidak menonjolkan sesuatu. Yang saya baca dari isi surat itu, lebih ke kameraman dan isi konten dari program saya itu," ujarnya, saat dihubungi, Kamis (19/1).

Pada saat membawakan acara tersebut, pelantun "Belah Duren" itu juga tidak merasa melanggar aturan apa pun.

"Saya fokus jadi host. Jadi bukan tugas saya untuk menyuruh kameraman ‘jangan begini begitu'. Saya sih fine-fine aja, yang penting enggak telanjang di depan TV," tegasnya.
(ari/gur)(Sumber: http://www.tabloidbintang.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini