Kim Kardashian Tembus 13 Juta Follower!

Nama Kim Kardashian sebagai artis terpopuler memang tidak perlu diragukan lagi. Tanpa harus melakukan konser dan melakukan perjalanan keliling dunia seperti Lady GaGa dan Justin Bieber, bintang KEEPING UP WITH KARDASHIANS ini berhasil menggaet follower dengan jumlah yang fantastis.

Seperti yang diumumkan Kim lewat twitter sekitar 30 menit lalu, wanita yang sedang dalam proses perceraian dengan Kris Humpries ini telah mengumpulkan 13 juta follower. Jumlah tersebut tergolong fantastis karena saat ini Kim lebih banyak dikenal lewat acara televisi dan dunia fashion.

"13 million followers!!!!!!! Thank you dolls soooo much! I love u guys so much! I'm so thankful for each & every one of you!!!!" demikian tulis Kim lewat twitternya beberapa saat lalu.

Namun demikian, jumlah tersebut tentunya masih kalah jauh dengan Lady GaGa yang beberapa waktu lalu berhasil mengumpulkan 18 juta follower. Sedangkan Justin Bieber sendiri beberapa waktu lalu baru saja mengumumkan bahwa followernya kini mencapai 12 juta.

Follower setia Kim ini tentu saja menjadi ladang penghasilan yang lumayan bagi Kim. Pasalnya, popularitas Kim telah membuat beberapa perusahaan yakin untuk meletakkan iklan di twitternya. Kabarnya, Kim mendapat penghasilan hingga Rp90 juta untuk setiap tweet dari penggemar. (kpl/twi/ris)(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini