Tips Memiliki Kulit Indah

Semua wanita ingin memiliki kulit yang sempurna. Sayangnya, tidak semua wanita dapat mewujudkan hasratnya tersebut. Namun dengan perawatan yang sesuai, Anda juga bisa memiliki kulit sempurna bak seorang bintang.

Merawat kulit adalah hal wajib bagi seorang wanita. Dengan kulit yang sehat dan mulus, tentunya akan sangat menunjang penampilan dan aktivitas Anda.

Tertarik mewujudkannya? Berikut ini tipnya, seperti dilansir Glamour :

Jangan pernah memencet jerawat
Anda mungkin sangat tergoda untuk memencet jerawat yang muncul di wajah. Namun, sebaiknya Anda menghindari hal itu karena hanya akan meninggalkan bekas di wajah Anda.

Pelembap
Temukanlah pelembap yang cocok untuk wajah Anda. Mungkin Anda harus mencoba beberapa kali sebelum mendapatkan yang pas untuk kulit Anda. Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, harus tetap menggunakan pelembap. Carilah pelembap ringan yang tidak mengandung minyak di dalamnya.

Wajah bersih
Jangan pernah tidur dengan riasan yang masih menempel di wajah. Cucilah wajah sebelum tidur karena pori-pori yang bersih akan menghindarkan kulit dari komedo. Selain itu, riasan yang menempel di bantal juga berbahaya bagi kesehatan Anda.

Perlindungan matahari
Anda memang bukan vampire, jadi menikmati sinar matahari sangatlah menyenangkan. Namun, jangan lupa untuk selalu menggunakan tabir surya, topi, atau kaca mata hitam. Sinar matahari akan menyebabkan kulit cepat keriput dan risiko kanker kulit.

Perangi komedo
Meskipun Anda tidak memiliki jerawat, namun komedo dapat mengganggu penampilan Anda. Komedo membuat pori-pori terlihat besar dan kulit tidak halus. Gunakanlah pembersih yang mengandung salicylic acid dan Anda akan mendapatkan kulit yang lembut.
(Sumber: http://lifestyle.okezone.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini