Wajah Segar Ala Donna Agnesia
Brand Ambassador Produk Skincare Oriflame Indonesia
Oriflame Indonesia memperkenalkan Donna Agnesia, seorang presenter dan bintang iklan, sebagai Brand Ambassador untuk produk skincare Oriflame
Oriflame Indonesia kini bekerjasama dengan Donna Agnesia sebagai Brand Ambassador untuk produk skincare. Terpilihnya Donna sebagai Brand Ambassador dikarenakan pribadi Donna yang dianggap sesuai dengan citra produk skincare Oriflame. Selain pandai berakting, Donna juga memiliki kulit yang cantik dan sehat di usianya yang makin matang. Maka tidak heran apabila ia digandeng sebagai Brand Ambassador produk skincare Oriflame.
"Senang dan bangga rasanya bisa bekerja sama dengan Oriflame Indonesia. Aku memang menggunakan produk Oriflame dari jaman kuliah dulu," ucap Donna. Dengan produk Oriflame, Donna mengaku tidak perlu lagi ragu untuk menggunakan
produk perawatan kulit. Ibu dari tiga anak ini juga mengajak wanita Indonesia untuk menggunakan produk kecantikan yang sudah teruji secara klinis hasilnya. Artis cantik yang dikenal sebagai presenter dan bintang iklan ini selanjutnya menambahkan, "Beberapa waktu ke depan pasti aku akan sering muncul di iklan produk skincare Oriflame. Senang banget bisa jadi bagian dari Oriflame dengan menjadi Brand Ambassadornya."
Selain mengenalkan Donna Agnesia sebagai Brand Ambassador untuk produk skincare Oriflame, acara hari ini juga sekaligus mengenalkan produk terbaru Oriflame. Produk baru Ecollagen [3D+] adalah senjata yang membantu memperlambat munculnya kerutan, cocok untuk wanita umur 35 tahun ke atas. Produk ini mengandung kombinasi formula unik antara Tri-Peptide Complex dan asam Hyaluronic untuk membantu mengurangi kerutan dari tiga dimensi – kepanjangan, kedalaman, dan kelebarannya.
The Energising Cocktail untuk Kulit Terlihat Lebih Muda
Serum anti kerut Ecollagen [3D+] Energising Cocktail dengan harga Rp 179.000 ini digunakan untuk beberapa fase yang cepat beraksi. Tri-Peptide Complex bekonsentrasi tinggi dan asalam Hyaluronic yang melembabkan dan menyamarkan kerutan.
Perlindungan Sehari-hari Melawan Keriput
Untuk perawatan kulit yang dapat membantu melembutkan dan mengencangkan kulit serta lebih membantu terlihat tampak muda setiap harinya, produk Ecollagen [3D+] Anti-wrinkle Day Cream dapat digunakan sebagai pelembab. Krim ringan seharga Rp 229.000 ini dapat membantu memperlambat munculnya kerutan. Selain Tri-Peptide Complex dan asam Hyaluronic, krim ini juga mengandung SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar matahari.
Kecantikan yang Abadi, Malam dan Siang
Dalam keadaan tidur, kulit tetap terjaga. Ecollagen [3D] Night Cream diformulasikan khusus untuk memperlambat munculnya kerutan saat tidur. Dengan kandungan Tri-Peptide Complex yang mendorong produksi kolagen dan asam Hyaluronic, produk seharga Rp 249.000 ini membuat kulit tampak lembut, lentur dan halus saat bangun tidur. Ecollagen [3D+] Anti-wrinkle Eye Care, krim lembut seharga Rp 129.000 yang melembutkan area mata dan memperlambat munculnya kerutan, menyamarkan sembab, dan lingkaran hitam.
Dengan paduan ketiganya, produk Ecollagen [3D+] terbukti secara klinis dapat membantu menghaluskan, tampak mengencangkan, dan memperlambat penuaan sehingga dapat membantu mengurangi kerutan di wajah.
Tentang Oriflame
Oriflame Cosmetics adalah perusahaan kosmetika dari Swedia yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjual mandiri (independent beauty consultant), yang berbeda dengan sistem retail pada umumnya. Oriflame Cosmetics saat ini adalah perusahaan kosmetik dengan perkembangan tercepat di dunia. Didirikan di Swedia pada tahun 1967, kini Oriflame memiliki kantor penjualan di 63 negara dan merupakan pemimpin pasar di lebih dari 30 negara. Seluruh produk Oriflame dibuat dengan menggunakan formula yang alami, aman, efektif serta ramah lingkungan. Oriflame telah hadir selama 44 tahun dimana telah mewujudkan impian jutaan orang di seluruh dunia.
Tentang Oriflame Indonesia
Oriflame Indonesia didirikan sejak tahun 1986 dan telah berjaya di Indonesia selama lebih dari 25 tahun. Oriflame memiliki 14 cabang dan ribuan consultant yang tersebar luas diseluruh Indonesia dan menawarkan lebih dari 650 jenis produk. Untuk saat ini, Oriflame Indonesia merupakan perusahaan kosmetika dengan sistem penjualan mandiri no.1 di Indonesia. Untuk informasi selengkapnya silahkan mengunjungi website kami di www.oriflame.co.id
(Sumber: http://www.fortunepr.com)