Rp 1 Juta untuk Hilangkan Kerut dalam 10 Menit

Jakarta - Banyak wanita yang ingin wajahnya tetap kencang dan mulus dengan cara instan dan tanpa 'penyayatan'. Salah satu alternatif untuk memudakan kulit tanpa prosedur operasi yang menyeramkan adalah dengan suntik botoks.

Botoks sudah tidak asing lagi untuk saat ini. Menjamurnya suntik botoks di klinik-klinik kecantikan di kota besar, membuat semakin banyak wanita yang bisa dengan mudah mendapatkan perawatan tersebut.

Perawatan yang tadinya dianggap eksklusif itu pun, kini bisa didapat dengan harga yang bisa dibilang terjangkau. Misalnya saja di Klinik Kecantikan 'Ultimo Clinic-Aesthetic & Dental Center', biaya botoks Rp 100 ribu untuk 1 unit. Biasanya untuk botoks diperlukan 10 sampai 12 unit. Jadi biaya satu kali botoks sekitar Rp 1 jutaan.

Prosedur botoks cukup mudah, yaitu dengan cara menyuntikkan cairan botulinum toxin (botox). Cairan tersebut disuntikkan di bagian yang berkerut, sehingga otot menjadi lemas dan otot tidak berkontraksi.

Penyuntikannya dilakukan dengan waktu yang singkat. Memerlukan waktu 10 menit, Anda bisa mendapatkan kulit kencang dan kembali muda. Hasilnya bisa bertahan antara tiga hingga sembilan bulan. Sehingga Anda bisa mengulang perawatan pada enam atau tujuh bulan setelahnya, sebelum manfaat botoks benar-benar hilang.

Meski botoks sudah tidak asing lagi, tapi banyak wanita yang ragu dan takut dengan penyuntikkan botoks. Kebanyakan dari mereka menanyakan, apakah botoks merupakan prosedur yang aman dilakukan?

Botoks merupakan prosedur yang aman untuk dilakukan, namun tetap saja memiliki risiko. Untuk itu menurut Dr Enrina Diah, SpBP, seorang ahli bedah plastik, menyarankan untuk melakukan dengan orang yang tepat.

"Botoks ada risikonya, jika pengerjaannya dengan orang yang salah, cara penyuntikannya yang salah atau terlalu banyak memasukkan cairan. Misalnya pada bagian mata, jika salah pengerjaan maka mata bisa turun atau wajah bisa kaku seperti topeng," ujar dokter sekaligus direktur 'Ultimo Clinic-Aesthetic & Dental Center'.
(kik/kik)(Sumber: http://wolipop.detik.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini