Woww..DAFTAR HANYA 10rb + Hadiah Total senilai 1.385.000 GRATIS!!! Promo ORIFLAME Khusus MEMBER BARU berlaku 25 Agustus - 30 September 2014. Buruaan Gabung Sekarang juga! Jangan Lewatkan Kesempatan ini. Bergabunglah bersama kami. | VVIP Family Business Community | Salah Satu Team Independent Terbesar di ORIFLAME.

03 March 2012

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Jakarta - Nikita Mirzani memang penuh sensasi. Beberapa kali tersandung masalah foto syur, kali ini dia justru mengaku suka mengoleksi foto telanjang dirinya sendiri.

"Kalau koleksi (foto telanjang diri sendiri) iya," ujarnya saat ditemui di acara syukuran film terbarunya di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2012).

Nikita pun punya pendapat sendiri untuk kegemarannya itu. Ia menilai tubuh seorang wanita pasti akan berubah bentuk. Karenanya ia ingin mengabadikan tubuhnya yang masih seksi.

"Perempuan beberapa tahun sejalannya usia, tubuh kan akan berubah-ubah. Berhubung tubuh saya masih seksi kenapa tidak diabadikan?" tanyanya retoris.

Niki, sapaan akrabnya mengaku tak risih dengan pose telanjangnya itu. "Nggak, kan nggak ngangkang sih, pakai bikini, kalau di kamar suka foto telanjang," kilahnya.

"Kalau Niki nggak telanjang yang sampai memperlihatkan alat kelamin. Sedikt-sedikitlah, biar orang penasaran," selorohnya nakal.
(kmb/mmu)(Sumber:http://hot.detik.com)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"SPECIAL PROJECT" 2014 :

Saya dan Team VVIP FAMILY BUSINESS COMMUNITY,
Mencari Orang yang
SERIUS, KOMITMEN, Mau BELAJAR dan Siap ACTION untuk mendapatkan PENGHASILAN 6 juta per bulan dari ORIFLAME dalam waktu kurang dari 1 Tahun.

Kami akan Membantu, Melatih dan Membimbing secara KHUSUS hanya Bagi Anda yang SERIUS, KOMITMEN, Mau BELAJAR dan Siap ACTION ingin mendapatkan PENGHASILAN 6 juta per bulan dari ORIFLAME dalam waktu kurang dari 1 Tahun.

Metode KHUSUS akan di berikan untuk menjadikan Anda seorang Pebisnis Sukses di Oriflame.

Anda SERIUS Berminat??? Sebelum Anda Bergabung, simak dulu Penjelasan Bisnis Oriflame berikut ini KLIK DISINI