Posts

Showing posts from November, 2011

8 Penelitian Unik Tentang Cinta Sepanjang 2011

Image
Jakarta - Banyak ilmuwan yang mencoba mencari tahu sisi menarik dari sebuah percintaan dan chemistry antara pria dan wanita dengan melakukan berbagai penelitian. Hasilnya pun bermacam-macam, mulai dari yang wajar hingga mengungkapkan fakta aneh dan menarik.

Sepanjang tahun ini, sudah lebih dari ratusan penelitian tentang cinta yang dilakukan. Dari sekian banyak penelitian, ada beberapa yang menunjukkan hasil cukup mencengangkan. Ini dia delapan penelitian aneh tentang cinta sepanjang 2011.

1. Pria Lebih Menyukai Wanita yang Diputuskan Pacarnya
Penemuan dari University of Michigan menyebutkan bahwa pria lebih tertarik mendekati wanita yang dicampakkan kekasihnya. Para ahli berspekulasi, ketika pria yang berinisiatif memutuskan hubungan, hal itu akan menunjukkan dominasinya terhadap lawan jenis. Dengan demikian, pria akan menganggap wanita yang diputuskan akan lebih mudah dikontrol.

2. Anda Bisa Mendeteksi Tukang Selingkuh dari Suaranya
Dalam sebuah studi, para peneliti meminta sekitar 120 p…

Tina Astari: Udah Nikah, Siang Malam Hajar!

Image
Sebelumnya, Tina Astari sempat curhat blak-blakan tentang rumah tangganya yang kerap dibumbui pertengkaran karena hal-hal kecil. Namun di balik itu, ternyata ada sisi nyaman menjalani hidup berumah tangga. Selain banyak belajar belajar hal-hal baru, dia dan suami juga tidak perlu sungkan lagi melakukan segalanya bersama-sama.

"Ya ada yang diajak ngobrol, tidur ada yang nemenin, dan saling belajar hal-hal yang baru aja. Apalagi kan kita udah halal yah, bisa pagi, siang, sore, atau malam, hajarr...!" ungkap Tina saat diwawancarai lewat telepon pada Rabu (21/12) lalu.

Selain itu, Tina juga sempat memaparkan kebiasaan unik sang suami yang sering merasa lapar di malam hari. Walaupun sudah larut malam, mau tak mau Tina harus berangkat untuk memenuhi permintaan suami. Tak hanya Tina, suami pun juga harus melakukan adaptasi dengan rumah tangga mereka.

"Dia biasanya tuh, hampir sering, jam 2 pagi ngerasa lapar. Ya aku harus buatin dan nyiapin makanan kalau dia laper jam segitu. Nam…

Kate dan Pippa, Ikon Kecantikan Tahun Ini

Image
Duchess of Cambridge, Kate Middleton dan adiknya, Pippa, dinobatkan sebagai ikon kecantikan tahun ini.

Dua bersaudara tersebut - Kate (29) dan Pippa (28) - berada di urutan pertama dan kedua, mengalahkan para selebriti termasuk Beyonce, Victoria Beckham dan Cheryl Cole dalam jajak pendapat yang melibatkan 3.000 wanita.

Cheryl Cole berada di posisi tiga, disusul Rihanna di posisi empat, dalam survey yang dilakukan Superdrug, seperti dilansir Daily Express.

Pembawa acara Holly Willoughby berada di posisi lima, sementara Tulisa Contostavlos dan Beyonce berada di posisi enam dan tujuh.

Aktris 'Harry Potter', Emma Watson berada di posisi delapan, disusul penyanyi Katy Perry dan Victoria Beckham di posisi sembilan dan sepuluh.

"Survey ikon kecantikan kami memberikan gambaran perubahan kecantikan Inggris. Perubahan utamanya yakni naiknya si rambut cokelat, dengan tiga perempat dari 20 wanita tersebut berambut cokelat," ungkap direktur Superdrug, Sara Wolverson.
(Sumber: http://id…

Dewi Perssik Sangkal Pacari Mahasiswa Makassar

Image
Kabar kedekatan Dewi Perssik dengan seorang mahasiswa asal Makassar telah beredar di berbagai media. Tampak setia mendampingi DP sejak dari bandara hingga pada saat konser di Hotel Clarion Makassar beberapa waktu lali, Abi Palutturi pun menjadi pusat perhatian media.

"Itu salah satu fans tentunya, selain itu ada juga Yohan. Mereka yang dari Sengkang itu mas," ungkap DP membantah memiliki hubungan istimewa dengan Abi.

Saat dihubungi KapanLagi.com® lewat BBM, pedangdut yang satu ini banyak menceritakan pengalamannya selama berada di Makassar beberapa waktu lalu, termasuk tentang munculnya pemberitaan tentang Abi yang merupakan imbas dari foto berduanya.

"Saya masih fokus ke karir, anak, dan keluarga. Belum ada pria yang bisa meluluhkan macan seperti saya ini. Sekali ngaung mereka udah terbirit, wuah nyalinya ciut," tulisnya di BBM, Rabu (28/12).

Setelah keluar statement ini dari DP, maka jelaslah sudah bahwa Abi Palutturi bukanlah kekasihnya. (kpl/ato/dew)
(Sumber: http:/…

Nunun Mengaku Tak Tahu Pemodal Cek Perjalanan

Image
JAKARTA, KOMPAS.com — Tersangka kasus dugaan suap cek perjalanan dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia tahun 2004, Nunun Nurbaeti, mengaku tidak tahu pemodal di balik pembelian 480 lembar cek perjalanan yang dibagi-bagikan kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat 1999-2004.

"Oh, saya tidak tahu," kata Nunun seusai menjalani pemeriksaan selama sekitar lima jam di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Jumat (30/12/2011).

Seperti diberitakan, Nunun disangka memberikan 480 lembar cek perjalanan kepada anggota DPR 1999-2004 untuk meloloskan Miranda Goeltom sebagai Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia 2004. Ia diyakini sebagai kurir yang menyalurkan cek tersebut.

Namun, hingga saat ini pemodal di balik pembelian cek perjalanan itu belum juga terungkap. Sejumlah anggota DPR 1999-2004 yang menerima cek perjalanan divonis dan beberapa di antaranya selesai menjalani masa hukuman.

Tim kuasa hukum Nunun mengatakan, Miranda Goeltom adalah pihak yang menjadi motivator d…

Malam Tahun Baru, Kuta Bebas Kembang Api

Image
Denpasar - Pantai Kuta akan menjadi pusat perayaan malam tahun baru 2012. Pada malam pergantian tahun, tidak akan ada pesta kembang api di pantai nan eksotik ini.

"Pada malam tahun baru, Kuta akan bebas pesta kembang api," kata Satgas Pantai Kuta, Gusti Ngurah Tresna, Jumat (30/12/2011).

Kuta akan bebas pesta kembang api telah disepakati oleh pihak desa adat Kuta, hotel, restoran dan berbagai tempat hiburan di kawasan wisata ini. "Semua hotel dan restoran dilarang merayakan tahun baru dengan mengadakan pesta kembang api," kata Tresna.

Meskipun telah melarang pesta kembang api, namun menurut Tresna, Kuta tak akan sepenuhnya bebas dari percikan kembang api.

Pihaknya, tidak bisa melarang seluruh wisatawan yang berkunjung ke Pantai Kuta tidak menyalakan kembang api. "Pantai Kuta sangat panjang. Jadi, kita tidak bisa sepenuhnya menjaga dan melarang wisatawan membawa kembang api," kata Tresna.

Pada malam pergantian tahun baru, Pantai Kuta akan dipenuhi lautan manusi…

Wow! Sekarang Bergabung bersama ORIFLAME GRATIS!

Image
Dapatkan Hadiah Kecantikan dengan nilai Total Rp.649.000,-

Cara Bergabung GRATIS:
1. Bergabung menjadi Consultant Oriflame hanya dengan Rp.39.900,-
2. Lakukan order pertama minimum Rp. 175.000 dan dapatkan potongan harga senilai Rp.39.900,-
3. Jadi anda bergabung bersama Oriflame GRATIS!!!

FORMULIR PENDAFTARAN KLIK DISINI

~ Potongan harga untuk biaya pendaftaran (Rp. 39.900,-) akan diberikan setelah Anda melakukan order BP minimum Rp. 175.000,- selama periode program 14 November – 30 Desember 2011.
~ Periode Program: Katalog 12 - Katalog 13 (14 November - 30 Desember 2011)

Anda juga memiliki kesempatan mendapatkan produk-produk Oriflame secara GRATIS dengan mengikuti Beauty Treasure Welcome Program, caranya:

Welcome Program 1
Meraih kualifikasi Welcome Program step 1 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (bonus points) selama 30 hari setelah bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Triple Core Lipstick senilai Rp. 149.000,-GRATIS!

Welcome Program 2
Meraih kualifikasi Welcome P…

Wajah Segar Ala Donna Agnesia

Image
Wajah segar ala Donna Agnesia - Iklan Femina edisi November 2011

Brand Ambassador Produk Skincare Oriflame Indonesia

Oriflame Indonesia memperkenalkan Donna Agnesia, seorang presenter dan bintang iklan, sebagai Brand Ambassador untuk produk skincare Oriflame

Oriflame Indonesia kini bekerjasama dengan Donna Agnesia sebagai Brand Ambassador untuk produk skincare. Terpilihnya Donna sebagai Brand Ambassador dikarenakan pribadi Donna yang dianggap sesuai dengan citra produk skincare Oriflame. Selain pandai berakting, Donna juga memiliki kulit yang cantik dan sehat di usianya yang makin matang. Maka tidak heran apabila ia digandeng sebagai Brand Ambassador produk skincare Oriflame.

"Senang dan bangga rasanya bisa bekerja sama dengan Oriflame Indonesia. Aku memang menggunakan produk Oriflame dari jaman kuliah dulu," ucap Donna. Dengan produk Oriflame, Donna mengaku tidak perlu lagi ragu untuk menggunakan

produk perawatan kulit. Ibu dari tiga anak ini juga mengajak wanita Indonesia untuk…

Berbagai Kalangan Peringati Tsunami Aceh dengan Dzikir

Image
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Komunitas Mahasiswa dan Pemuda Aceh Jakarta Raya (Kompa Jaya) memperingati tujuh tahun bencana gelombang tsunami dengan zikir dan muhasabah di Asrama FOBA (Found Bantuan Aceh) Setiabudhi, Jakarta, Senin pada pukul 19.00 WIB.

"Peringatan tujuh tahun tsunami akan diisi berbagai acara selain zikir dan doa bersama untuk para korban," kata Ketua Kompa Jaya, Denni Arie Mahessa di Jakarta, Senin.

Acara yang digelar antara lain pembukaan oleh ketua Forum Bersama anggota DPR asal Aceh, Nasir Jamil, kesaksian atau testimoni dari perwakilan korban dan relawan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) tentang pengalaman yang mereka alami saat tsunami.

Denni menjelaskan peringatan tsunami tetap dilakukan secara sederhana sehingga momen penting bagi masyarakat Aceh tersebut tidak terlewatkan. Sebanyak 200 undangan disebar untuk kegiatan tersebut terutama kalangan mahasiswa dan tokoh Aceh di Jakarta.

"Meskipun sederhana, yang penting momen itu tidak terlewati. Tsunami …

Efek Buruk Pesta Tahun Baru

Image
VIVAnews- Tak lama lagi, seluruh masyarakat dunia akan merayakan pesta besar menyambut tahun baru. Sejumlah acara meriah telah dipersiapkan menyambut datangnya pergantian tahun. Kebanyakan dari kita mungkin akan merayakannya dengan melakukan pesta makan besar, berdansa, menari atau menghabiskan waktu tanpa tidur hingga pagi.

Hal ini bisa menimbulkan banyak efek samping. Tidak hanya menyebabkan sakit kepala, kemeriahaan pesta tahun baru juga bisa menyebabkan banyak masalah kesehatan. Termasuk juga menimbulkan sakit di bagian tumit, menimbulkan lingkar hitam di bawah mata, jerawat dan masih banyak lagi. Namun, jangan khawatir, karena semua bisa ditangani. Berikut cara untuk mengusir efek negatif dari sisa tahun baru seperti dikutip Times of India:

Jerawat
Riasan make up tebal yang dikenakan saat perayaan malam tahun baru, seringkali menimbulkan masalah, apalagi jika lupa dibersihkan. Ini bisa menimbulkan jerawat. Tapi jangan khawatir, hal ini bisa ditangkal dengan menggunakan produk perawa…

Lima Makanan Agar Rambut Indah

Image
VIVAnews - Keindahan rambut tidak didapatkan dengan cara yang instan. Meski Anda sudah menghabiskan uang untuk menatanya, rambut yang tidak sehat tetap akan dengan mudah terlihat.

Tahukah Anda bahwa keindahaan rambut merepresentasikan kesehatan tubuh Anda? Sementara itu, kesehatan didapatkan dari asupan bergizi yang Anda makan. Pakar kesehatan, Joy Bauer, mengatakan bahwa diet adalah alat ampuh untuk memerindah rambut Anda.

"Jika Anda ingin rambut yang lebat, tebal, dan mengkilap, berikan rambut Anda makanan yang kaya akan nutrisi," paparnya dikutip dari The Thread.

Berikut lima makanan sehat untuk rambut yang indah.

1. Udang
Udang termasuk makanan yang kaya akan zat besi dan protein yang membantu untuk mengedarkan oksigen ke kulit kepala dan folikel rambut. Jadi, tak ada salahnya untuk menyantap tumis udang dan brokoli sebagai menu santap siang ini.

2. Chickpeas
Chickpeas juga dikenal dengan kacang garbanzo. Kacang ini sangat bagus untuk menyuplai zat besi dan protein bagi para ve…

Jika Dibubarkan, Mahasiswa Siap Bentrok dengan Polisi

Image
JAKARTA- Sekira 900 mahasiswa dari berbagai elemen dan kampus hari ini akan turun kejalan untuk melakukan aksi solidaritas untuk Sondang Hutagalung.

Rencananya aksi solidaritas untuk Sondang akan diawali dengan longmarch dari depan kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) di Jalan Kimia, Jakarta Pusat, menuju Istana Merdeka.

Humas aksi, Faren, mengatakan rute yang akan mereka lalui adalah Jalan Diponegoro-Salemba-Kwitang-Tugu Tani-Gambir-Monas-Istana.

Aksi rencananya dimulai sekira pukul 11.00 WIB. "Kami akan aksi damai untuk Sondang, namun jika aksi ini dibubarkan aparat kepolisian, kami tentu tidak akan tinggal diam," katanya saat dihubungi okezone, Sabtu (17/12/2011).

Mahasiswa Universitas Bung Karno ini juga mengajak masyarakat untuk bergabung dalam aksi yang juga mengusung isu kepedulian terhadap permasalahan bangsa. Dia juga meminta pengguna jalan yang melintas di rute yang akan dilalui massa untuk berhati-hati.(crl)
(Sumber: http://news.okezone.com)

6 Cara Mencegah Pertengkaran Dalam Hubungan Asmara

Image
Jakarta - Hubungan asmara bisa saja berjalan tidak sehat. Biasanya, hubungan yang tidak sehat ditandai seringnya bertengkar. Pertengkaran, bisa berujung pada kekerasan fisik dan psikis.

Tentu Anda tidak ingin berada di dalam hubungan yang mengerikan seperti itu. Untuk itu, sejak awal membangun hubungan, lakukan cara-cara pencegahan agar hubungan berjalan mulus. Seperti apa? Ini dia 6 cara yang dapat menghindari hubungan dari pertengkaran:

1. Olahraga Bersama
Selain memberikan kesehatan fisik, olahraga bersama dapat mendekatkan hubungan Anda dan si dia. Selain itu, olahraga juga baik untuk mengatur emosi menjadi lebih stabil. Latihan fisik seperti jogging atau yoga sangat disarankan untuk pasangan.

2. Bertukar Peran
Anda mungkin sering kesal karena si dia telat menjemput atau si dia sering meminta Anda untuk memasakkannya, namun Anda sendiri jarang punya waktu. Sesekali sediakan waktu untuk saling bertukar peran. Anda yang menjemput si dia dan si dia yang memasakkan Anda makanan. Dengan beg…

Kim Jong-un Akan Berbagi Kekuasaan dengan Paman

Image
Liputan6.com, Pyongyang: Kim Jong-un, pemimpin baru Korea Utara, akan berbagi kekuasaan dengan paman dan militer setelah kematian ayahnya, Kim Jong-il, yang tutup usia pada 17 Desember lalu terkena serangan jantung saat dalam perjalanan di kereta api.

Sebuah sumber yang memiliki hubungan dekat dengan Pyongyang dan Beijing, mengatakan bahwa militer, yang saat ini tengah mencoba mengembangkan senjata nuklirnya, telah berjanji setia pada Kim Jong-un. Menurut sumber tersebut, situasi di Korut mulai stabil setelah militer memberikan dukungan kepada putra bungsu Kim sekaligus penggantinya, Kim Jong-un.

Saat ditanya tentang kemungkinan adanya kudeta dari militer, sumber tersebut meragukan. " Ini sangat tidak mungkin," kata sumber tersebut seperti dikutip laman Telegraph, Rabu (21/12). "Pihak militer telah berjanji setia kepada Kim Jong-un." ucapnya.

Dengan tidak adanya dukungan dari militer, Korut akan diperintah oleh kepemimpinan kolektif. "Termasuk Kim Jong-un, pamann…

Kisah Nyata: Ketika Sri Sultan HB IX terkena tilang di Pekalongan

Image
Kota batik Pekalongan di pertengahan tahun 1960an menyambut fajar dengan kabut tipis , pukul setengah enam pagi polisi muda Royadin yang belum genap seminggu mendapatkan kenaikan pangkat dari agen polisi kepala menjadi brigadir polisi sudah berdiri di tepi posnya di kawasan Soko dengan gagahnya. Kudapan nasi megono khas pekalongan pagi itu menyegarkan tubuhnya yang gagah berbalut seragam polisi dengan pangkat brigadir.

Becak dan delman amat dominan masa itu , persimpangan Soko mulai riuh dengan bunyi kalung kuda yang terangguk angguk mengikuti ayunan cemeti sang kusir. Dari arah selatan dan membelok ke barat sebuah sedan hitam ber plat AB melaju dari arah yang berlawanan dengan arus becak dan delman . Brigadir Royadin memandang dari kejauhan ,sementara sedan hitam itu melaju perlahan menuju kearahnya. Dengan sigap ia menyeberang jalan ditepi posnya, ayunan tangan kedepan dengan posisi membentuk sudut Sembilan puluh derajat menghentikan laju sedan hitam itu. Sebuah sedan tahun lima pulu…

Sifat Seseorang Bisa Diketahui dari Aroma Tubuhnya

Image
Jakarta - Sifat seseorang biasanya bisa diketahui dari caranya berperilaku dan berbicara. Tapi menurut hasil studi terbaru, kita bisa mengetahui sifat seseorang hanya dengan mencium aroma tubuhnya.

Dengan tingkat akurasi yang tinggi, aroma tubuh manusia bisa memberitahu apakah dia seorang yang ramah, mudah panik atau suka mendominasi. Sifat-sifat tersebut bisa dideteksi dengan mencium bau dari pakaian yang telah mereka kenakan.

"Kita tidak hanya bisa mengekspresikan diri lewat penampilan, tapi juga aroma tubuh kita," kata peneliti Agnieszka Sorokoska, calon doktor di University of Wroclaw, Polandia, seperti dilansir Live Science.

Agnieszka dan rekan-rekannya meminta 30 pria dan 30 wanita untuk memakai t-shirt katun yang sama selama tiga malam berturut-turut. Selama penelitian, para responden dilarang memakai wewangian, deodoran, dan tidak boleh merokok, minum atau mengonsumsi makanan yang beraroma tajam. Partisipan juga mengikuti tes kepribadian.

Kemudian, kaus yang telah dikena…

5 Sikap Pria yang Sedang Jatuh Cinta

Image
Jakarta - Perhatian si dia selama ini membuat Anda merasa tersanjung. Namun, Anda masih ragu apakah si dia juga jatuh cinta pada Anda.

Bagaimana mengetahui tanda-tanda seorang pria sedang jatuh hati pada wanita? Anda bisa melihat sikapnya. Seperti dirangkum All Womens Talk, lima sikap ini bisa menjadi 'kode' si dia menyukai Anda.

1. Sentuhan Lembut
Seringkali ketika seorang pria menyukai wanita, dia ingin melakukan sentuhan. Membelai rambut atau menepuk lembut bahu merupakan bentuk sentuhan yang paling sering pria lakukan. Terkadang saking serunya berbincang, Anda tidak menyadari sentuhan-sentuhan kecil yang diberikan pada Anda. Untuk mengetahui, sejak awal Anda harus peka terhadap sinyal yang diberikan si dia lewat bahasa tubuhnya.

Bahasa tubuh bisa dilakukan dengan berbagai hal. Jika dia tidak menyentuh Anda, si pria mungkin akan berada di dekat Anda. Dia juga mungkin akan bersandar kepada Anda ketika berbicara.

2. Terus Menatap Anda
Pria yang tertarik dengan seorang wanita akan m…

Pasha Ungu, Dikaruniai Anak di Hari Ibu

Image
REPUBLIKA.CO.ID - Hari ini, 22 Desember, bukan hanya hari membahagiakan bagi kaum Ibu, namun juga hari spesial untuk keluarga vokalis grup band Ungu, Pasha. Pasalnya, sang istri, Adel, melahirkan anak laki-laki mereka.

Melalui pesan singkatnya, Pasha menyampaikan rasa gembiranya bahwa pada Kamis (22/12) pukul 07. 26 WIB istrinya telah melahirkan seorang putra di RS Pondok Indah Jakarta Selatan, yang diberi nama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim.

Anak tersebut merupakan anak pertama bagi pasangan Adelia dan Pasha, tetapi bukan yang pertama untuk Pasha. Sebelumnya Pasha dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan terdahulunya dengan Oki Agustina yang kini telah kandas.
(Sumber: http://id.berita.yahoo.com)

Normanisme Datang, Lelah Norman Kamaru Lenyap

Image
TRIBUNNEWS.COM - Kehidupan Norman Kamaru menjadi selebritis diakuinya tak bisa lepas dengan penggemar. Meski mantan anggota Brimob Gorontalo itu sibuk dan lelah, saat fans yang disebutnya Normanisme datang, Norman pun tak kuasa menolak. Ya, Norman tak pernah menolak orang yang ingin foto bersamanya. Kepada Tribun, awalnya Norman mengaku ngantuk dan lapar, namun semua keluhan itu hilang saat ia bertemu dengan para penggemarnya."Ngantuk sama laper, tapi mau gimana lagi kalau sudah sama penggemar. Nggak merasa terganggu juga sih," papar Norman sembari tertawa cekikikan.Wajah khas Norman Kamaru memang tak dipungkiri bisa memikat banyak warga umum di lokasi syuting filmnya. Setiap ada pengendara umum yang lewat, mereka berhenti meminta foto bersama Norman. Meski kantong matanya terlihat sayu, dengan ramah dan sopan, Norman menyambut para penggemarnya dengan tangan terbuka.Hari semakin siang di lokasi syuting, para warga yang ingin mengabadikan wajahnya bersama Norman …

Exclusive Oriflame Movie "BEAUTY TREASURE HUNT"

Image
ORIFLAME SWEDEN PROUDLY PRESENT :
Exclusive Oriflame Movie "BEAUTY TREASURE HUNT"

Jadilah orang pertama yang menyaksikan Filmnya di Bioskop-Bioskop Oriflame di Seluruh Indonesia.

Jadwal Penayangannya:
Hari/Tanggal: Kamis, 10 November 2011
Tempat : Di seluruh Kantor Cabang. Oriflame
Jam Penayangan:
- Session I jam 10.00
- Session II jam 13.00
HTM : Rp.10.000,-(Termasuk Snack & Soft Drink)

Tiket TERBATAS!!!
Bisa di Beli di Kantor Oriflame seluruh Indonesia, Buruan Beli Tiketnya, Pilih No.Kursi Anda, Dapatkan Doorprice menarik, Don't Miss It...!!!

Roti Tawar Bisa Tingkatkan Resiko Kanker Payudara?

Image
REPUBLIKA.CO.ID, SAN DIEGO - Makan roti tawar dan kentang dapat meningkatkan risiko tumbuhnya kanker payudara. Demikian dikatakan ilmuwan dalam penelitian terbaru yang dilakukan oleh Universitas California, San Diego.

Sebuah studi menemukan bahwa orang yang mengikuti diet kaya pati (amilum) lebih beresiko terkena tumor dibandingkan mereka yang jarang mengkonsumsi pati. Para peneliti belum dapat menjelaskan kecenderungan ini. Namun, mereka berasumsi bahwa peningkatan tingkat insulin yang dipicu ‘karbohidrat olahan’ seperti pati itu bisa merangsang pertumbuhan sel kanker.

Peneliti mempelajari pola makan dari 2.651 penderita kanker payudara selama 12 bulan. Mereka menemukan bahwa orang yang sering makan pati memiliki 14,2 persen resiko kanker payudara. Tingkat resiko ini lebih tinggi dibandingkan yang jarang mengkonsumsi pati, yaitu sekitar 9,7 persen.

"Hasil penelitian menunjukkan bahwa bukan hanya karbohidrat secara keseluruhan (yang berpotensi tingkatkan resiko kanker), tetapi terut…

Rumah Miranda Seharga Rp 65 Miliar Kosong

Image
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Miranda Gultom saat ini orang yang paling dicari. Perhatian publik menuju kepada dirinya setelah Komisi Pemberantasan Korupsi, pekan lalu berhasil membawa buron kasus cek pelawat Nunun Nurbaetie dari Thailand ke Indonesia. Tapi Miranda seakan 'menghilang' dari incaran media.

Rumah pribadi Miranda di Jalan Sriwijaya Raya No 14, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kosong. Beberapa pembantu dan pekerja rumah beraktivitas di dalam. Salah satu pekerja bangunan mengaku tak tahu ke mana si empunya rumah pergi. "Saya hanya tukang bangunan di sini," ujarnya dari dalam gerbang, Senin (12/12/2011).

Dari pantauan Tribunnews.com, rumah Miranda megah, seperti kebanyakan rumah kawasan Kebayoran Baru. Bagian belakang rumah sedang direnovasi. Di rumah ini, menurut beberapa warga yang ditemui mengakui itu rumah Miranda. Namun, mereka jarang melihat perempuan dengan rambutnya yang kerap disemir itu.

Di halaman depan, terparkir mobil Audi merah marun. "Kalau itu…

Pakde Karwo Diusulkan Jadi Pengganti Anas?

Image
TEMPO.CO, Jakarta -Partai Demokrat menunggu proses hukum atas Anas Urbaningrum dalam kasus proyek pembangunan sarana olahraga di Hambalang, Sentul, Bogor. Ketua Umum Partai Demokrat ini disebut-sebut ikut mengatur proyek senilai Rp 1,2 triliun itu.

»Kami berbicara yang pasti saja, ini kan proses hukum. Ya, tinggal diperiksa saja dulu yang bersangkutan,” kata Taufiq Effendi, anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Demokrat, Senin 26 Desember 2011. Menurut dia, belum ada wacana untuk digelar kongres luar biasa di internal partai.

Jumat lalu, M. Nazaruddin membeberkan bukti keterlibatan Anas dalam proyek Hambalang ke penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi. Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu bahkan menyebut Anas terlibat dalam pembuatan kontrak fiktif dengan PT Adhi Karya.

Anas juga dituding menerima sejumlah uang dari beberapa proyek dalam upaya memenangkannya menjadi Ketua Umum Demokrat pada kongres di Bandung tahun lalu. Nazar memperlihatkan beberapa kuitansi dan cek.

Rama…

Adang: Kalau Mesti Dihukum Ya Dihukum!

Image
TRIBUNNEWS.COM, - TETAP ada senyuman dari mulut Adang Darajatun, meski istrinya tengah terjerat kasus hukum. Adang tetap berusaha ramah kepada wartawan yang menemuinya, usai menghadiri rapat paripurna DPR, Kamis (15/12).

Semua pertanyaan para wartawan, dijawab dengan lugas, diselingi tawa kecil politisi yang pernah menjawab sebagai wakapolri ini. Untuk kesekian kali, Adang membantah, tak ada kekuatan besar mana pun, atau sebuah kekuatan bisnis besar selama pelarian istrinya di luar negeri.

"Kalau memang ada kekuatan besar, pasti sudah langsung kabur aja. Kalau memang ada kekuatan, bisnis besar yang menjaga ibu, tidak ada," kata Adang, perwira tinggi Polri yang sempat maju sebagai calon Gubernur DKI jakarta pada Pemilukada 2007.

Semua anggota keluarga, putra-putrinya, diakui Adang sudah memahami permasalahan yang kini sedang dihadapi sang istri. Tentu, dengan harapan, proses hukum yang berjalan, Adang penuh harap, istrinya dibebaskan dari segala tuduhan. "Kalau memang harus…

Penyelesaian Kasus Century Hanya Impian

Image
Liputan6.com, Jakarta: Penyelesaian kasus bailout Bank Century hanya akan menjadi angan-angan saja selama kekuasaan masih membayang-bayangi. Demikian diungkapkan peneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Ikrar Nusa Bakti di Galery Cafe, Jakarta, Senin (26/12).

"Selama kasus-kasus besar masih dibayang-bayangi kekuasaan, selama itu pula penyelesaian kasus Century masih menjadi impian dan angan-angan," ujar Ikrar dalam diskusi Refleksi Akhir Tahun: Evaluasi Bidang Hukum, Politik dan Ekonomi.

Sementara politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo menilai kasus Century sebenarnya mudah bagi KPK melihat bukti-bukti nyata. Menurutnya, ada dua hal yang bisa jadi indikasi. Pertama banyaknya pengusaha yang bermain di balik kasus ini. Kedua adanya transaksi mencurigakan.

"Harusnya KPK bisa melihat ini. Dari dua hal ini bisa membuka kasus Century. Misalnya Budi Sampoerna akan kehilangan Rp 2 triliun, dia lebih memilih membayar Rp 2 miliar. Ini bisa dilihat motifnya kenapa Bank Ce…

Januari, Kasus Mesuji Dibeberkan

Image
TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Komisi I DPRD Lampung akan memberikan data tambahan mengenai persoalan agraria di Mesuji kepada Komisi III DPR RI pada awal Januari 2012.

Ketua Komisi I DPRD Lampung Ismet Roni mengungkapkan, Komisi I telah berusaha menghubungi Wakil Ketua Komisi III DPR RI Azis Syamsudin untuk menyampaikan data tambahanterkait kasus Mesuji.

"Ini inisiatif DPRD. Kami akan memberikan data tambahan yang dimiliki DPRD. Komisi III (DPR RI) mau menemui kami pada awal Januari. Tanggalnya belum mereka tentukan. Kami berharap pertemuan bisa pada minggu pertama Januari," jelas Ismet kepada Tribunlampung.co.id, Senin (26/12/2011).
(Sumber:

Suami Siri Inong Malinda Dee 'Menanti' Tuntutan JPU Hari Ini

Image
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Suami siri terdakwa Inong Malinda Dee, Andhika Gumilang, akan menjalani sidang dengan agenda pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (15/12). Andhika Gumilang didakwa karena ikut menerima dan menampung uang dari tindak pidana penggelapan yang dilakukan Senior Relationship Manajer Citibank, Inong Malinda. Dee.

"Hari ini sidang tuntutannya. Tidak ada persiapan yang khusus, kita tunggu tuntutan jaksa seperti apa," kata salah satu kuasa hukumnya Nopber Siregar ketikadihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (15/12).

Nopber menambahkan dalam sidang pembacaan tuntutan terhadap Andhika Gumilang, tidak akan jauh berbeda dengan dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Pasalnya selama pemeriksaan saksi, tambahnya, JPU tidak memperhatikan dan mengenyampingkan fakta-fakta persidangan.

Ia pun menegaskan Andhika Gumilang tidak mengetahui dan terlibat dalam tindak pidana yang dilakukan isteri sirinya itu. Kuasa hukum juga siap untuk mengajukan pembe…

Agnes Monica Tampilkan Tarian Adat Papua!

Image
Penyanyi multi talenta Agnes Monica adalah salah satu nama yang tampil dalam perayaan ulang tahun Trans TV yang ke-10. Gadis pekerja keras ini mengatakan bahwa Trans TV memiliki kesan khusus di matanya.

"Yang pasti aku selalu punya kesan khusus di mata aku. Karena sebagai orang yang perfect dan banyak maunya, aku cocok banget sama Trans, mereka bukan iya-iya aja. Tapi mereka mencoba mengakomodir, apa yang management aku tawarkan. Kayak tadi aku minta gendang gede, tapi akhirnya dibikin sama mereka gendang muter. Aku merasa sangat dihargai," ucap Agnes Monica ditemui di Dekade Trans TV Untuk Indonesia, di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/12).

Dalam penampilannya kali ini, Agnes Monica mengerjakan konsep dengan sang kakak. Konsep 'wah' yang dihadirkan, dipadu dengan nuansa etnis serta tarian Papua.

"Ngegabungin konsep aku sama kakak aku, tadi ada gimik-gimik. Kita latihan itu dari kemarin, sampe jam 4 pagi. Meski kita latihan terus-terusan, tapi hasilnya lebih k…

Anak Michael Jackson Siap Jadi Aktris, Janet Jackson Khawatir

Image
Jakarta - Anak perempuan Michael Jackson, Paris Jackson siap memulai debutnya sebagai aktris film layar lebar. Meskipun senang dengan kabar tersebut, namun sang bibi Janet Jackson khawatir.

Paris telah mendapatkan debut perannya dalam film 'Lundon's Bridge and the Three Keys'. Namun Janet tidak ingin Paris meninggalkan masa kecilnya seperti dirinya.

"Saya sangat senang untuknya, tapi itu sedikit mengkhawatirkan saya. Ya, saya berharap mungkin dia dapat menunggu. Saya memasuki dunia bisnis di usia yang sangat muda. Itu bukan hal yang mudah," ujar Janet yang dilansir Showbiz Spy, Sabtu (17/12/11).

"Masa kecilmu benar-benar hilang dan saya tidak sempat untuk merasakan itu, jadi dia harus menghabiskan masa dewasanya untuk menjadi aktris sesuai keinginannya dan saya memberitahunya tentang itu," tambahnya.

Janet memberi Paris nasihat untuk menghabiskan waktu untuk belajar akting sebelum ia benar-benar terjun ke karirnya di dunia akting. "Saya memberitahunya …

Wanita Lebih Tertarik Pada Bad Boy

Image
Mereka terlihat lebih menarik dan penuh tantangan daripada pria baik-baik.
VIVAnews - Meski di sekitar wanita ada pria baik-baik yang berpeluang dijadikan sebagai pasangan, kaum hawa kerap terjatuh dalam pelukan bad boy dengan perilaku yang sulit diprediksi.

Ada beberapa alasan wanita untuk lebih memilih si bandel daripada seorang pria baik-baik sebagai pasangan, seperti dimuat dalam The Stir.

1. Sulit percaya ada pria baik
Bagi sebagian wanita, sulit rasanya memercayai ada seorang pria yang benar-benar tulus mencintai. Semakin seorang pria terlihat dapat dipercaya, wanita kerap merasa yang terjadi adalah hal sebaliknya. Alasannya, karena seringnya mereka bertemu pria yang berperilaku buruk, wanita lebih cenderung mengeneralisasi semua pria.

Bila demikian, perlu waktu lebih lama bagi pria untuk meyakinkan wanita bahwa mereka adalah orang yang benar-benar bisa dipercaya.

2. Si bad boy terlihat peduli
Para pria jenis ini sangat mengerti bagaimana agar terlihat seperti memberi banyak perhatian…

Ini Alasan Utama di Balik Perselingkuhan

Image
VIVAnews - Ada banyak penjelasan mengapa seorang pria mengkhianati pasangan dan berselingkuh. Ada yang menyebut evolusi psikologi, sebagian lain mengatakan akibat kecanduan seks hingga kebosanan dalam hubungan. Namun, apakah yang sebenarnya menjadi motivasi para peselingkuh?

Sebuah studi menyebut, perselingkuhan meningkat drastis selama 40 tahun terakhir. Namun di saat bersamaan sikap sosial menentang perselingkuhan juga meningkat. Dikutip dari Yourtango, satu-satunya alasan baik pria maupun wanita untuk berselingkuh, yang diakui 80 persen pria dan wanita adalah 'ketidaktahuan'.

Mereka yang pernah terlibat perselingkuhan fisik maupun emosi mengaku tidak tahu bahwa perbuatan selingkuh mereka sangat berbahaya pada hubungan utama. Mereka juga tak tahu bagaimana mencegah diri sendiri untuk merencanakan dan melakukan perselingkuhan.

Meskipun sebagian kecil orang memang memiliki gairah berlebih, dengan pengelolaan yang baik, hasrat seksual berlebih tak perlu berubah menjadi candu dan m…

Ini Cara Cepat Mendeteksi Kebohongan Pria

Image
Jakarta - Kini ada cara cepat untuk mendeteksi kebohongan pria. Bukan dengan alat canggih, tapi dengan memerhatikan gerak-gerik tubuhnya.

Marc Salem, ahli pembaca bahasa tubuh telah merilis cara paling mudah yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah seseorang berkata jujur atau bohong.

Marc menuturkan, tatapan mata yang tajam dan stabil merupakan hal pertama yang menunjukkan bahwa seseorang sedang berbohong. Orang yang berbohong akan melakukan segala cara agar lawan bicara yakin dengan apa yang dikatakannya. Oleh karena itu, dia berusaha meyakinkan lewat tatapan mata yang mantap.

Perilaku yang tidak konsisten juga mengindikasikan seseorang sedang berbohong, dan biasanya diperlihatkan lewat gerakan tangan atau senyuman. Misalnya, menutupi mulut dengan tangan saat bicara atau batuk-batuk, padahal kondisinya sedang sehat.

Marc menjelaskan, jika seseorang mencoba menyembunyikan mulutnya, secara tidak sadar dia juga sedang menutupi kebenaran. Sementara jika seseorang melebarkan senyum terlal…

Pembunuh Lee Eun Mi Divonis 17 Tahun Penjara

Image
SEOUL - Vokalis utama girlband Iris, Lee Eun Mi telah dibunuh calon suaminya, Cho, 19 Juni lalu. Cho pun divonis bersalah oleh Pengadilan Seoul, dan diberi hukuman penjara selama 17 tahun.

Hukuman yang dijatuhkan kepada tersangka tiga tahun lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menututnya 20 tahun penjara, Pasalnya, pelaku menyesali perbuatannya.

Selain hukuman penjara, terdakwa juga diharuskan membayar uang ganti rugi sebesar 10 ribu USD kepada keluarga Lee Eun Mi. Demikian seperti dilansir Allkpop, Senin (19/12/2011).

Cho diketahui membunuh Lee Eun Mi pada di wilayah Kyeongi Shi Heung, Korea, 19 Juni lalu. Pembunuhan itu terjadi setelah Lee Eun Mi memutuskan hubungan mereka setelah sebelumnya merencanakan pernikahaan dengan Cho. Tidak terima diputuskan secara sepihak, Cho langsung menghabisi nyawa penyanyi berusia 28 tahun itu. Dengan cara menikam kepala dan perut Lee Eun Mi sebanyak 65 kali.
(efi)(Sumber: http://celebrity.okezone.com)

4 Tempat Liburan Hemat Bersama Si Kecil

Image
Jakarta - Akhir tahun merupakan waktu yang pas untuk berlibur bersama si kecil. Jika Anda tidak punya budget lebih untuk keluar kota, Anda tetap bisa mengajak si kecil ke tempat-tempat menyenangkan yang ada di kota Anda dan tentunya dengan biaya yang tidak terlalu besar.

Jika selama ini, si kecil hanya diajak pergi ke mal, ganti tempat tujuan lain yang lebih menyenangkan. Seperti pergi ke tempat rekreasi atau berkunjung ke pameran mainan atau buku, selain memberikan suasana baru untuk anak Anda, tempat-tempat berikut ini dapat memberikan pengetahuan untuk mereka. Seperti dirangkum dari SheKnows, berikut ini empat tempat yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

1. Berkunjung Ke Museum
Museum terdengar agak membosankan, mungkin membosankan bagi Anda yang dulu selalu diajak oleh orangtua ke museum hingga bosan. Sedangkan si kecil mungkin belum pernah sama sekali diajak ke museum oleh orang tuanya. Bisa jadi di sana dia akan senang karena bisa melihat replika-replika sejarah. Selai…