Irfan Bachdim - Jennifer Sudah Menikah

Liputan6.com, Jakarta: Sempat ditentang keluarga, tak menyurutkan langkah Irfan Bachdim untuk mengikat janji suci dengan model catwalk Jennifer Kurniawan. Dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Sabtu (9/7), tim manajemen Jennifer mengungkapkan pesepakbola yang sempat menjadi andalan tim nasional itu telah menikahi Jennifer di rumah orangtuanya di Belanda, kemarin.

"Jadi, Jennifer akan menikah dengan Irfan itu benar. Kalo tidak salah hari ini (Jumat) mereka menikah di Belanda," kata Farah dari tim manajemen Jennifer.

Farah menambahkan, seluruh persiapan pernikahan keduanya pun sudah dilakukan dengan matang oleh kakak pesepakbola Kim Kurniawan itu. " Semua WO (wedding organizer) Jennifer yang meng-handle," tandasnya.

Terkait kabar miring bahwa Jennifer telah berbadan dua, manajer Jennifer, Erick, tak mau banyak berkomentar. Menurut Erick, biar waktu yang membuktikan kebenaran kabar itu.

"Masih belum ada tanda-tandanya sih. Kita juga udah tanya sama Jennifer apakah benar Dia belum mau cerita soal itu. Nanti kalo bener dia hamil pasti kita tau sendiri," pungkasnya.

Sebelumnya, pernikahan model dan pesepakbola itu ditentang keluarga besar Irfan di Indonesia. Melalui paman Helmi Ali Bachdim, keluarga tak merestui keduanya lantaran mereka berbeda keyakinan. Keluarga juga menilai Irfan terlalu terburu-buru [baca: Keluarga Tentang Rencana Pernikahan Irfan-Jennifer].(APY/ANS)
(Sumber: http://id.berita.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini