Justin Bieber Diserang Pria Misterius

LOS ANGELES- Justin Bieber hadir di pusat perbelanjaan di New York untuk mempromosikan parfum barunya, Someday. Tiba-tiba saja seorang pria tak dikenal melompati penghalang dan menyerang bintang pop itu.

Sebuah laporan menyebutkan, penyerang itu sebenarnya adalah seorang perwira polisi yang menyamar. Dia sengaja melompat ke kerumunan Beliebers (sebutan fans Justin Bieber) untuk melindungi kekasih Selena Gomez itu dari kerumunan Beliebers yang semakin ramai.

Rupanya, menurut sang polisi yang menyamar itu, kerumunan gadis-gadis remaja tampak seperti akan menyerang Justin. Oleh karena itu, dia merasa harus mengambil tindakan untuk menyelamatkan Justin.

seperti dilansir Hollyscoop, Jumat (24/6/2011), Justin sendiri tidak tahu jika pria misterius tersebut adalah polisi yang menyamar. Justru dia mengira pria itu akan menyerangnya.

Berita ABC melaporkan bahwa Justin terkejut dan tampak kesal. Setelah kejadian itu, dia kembali ke dalam mall untuk bertemu dan menyapa fans yang lain, .

Keadaan makin riuh ketika para fans tak bisa dikendalikan. Mereka semua makin mendekat ke arah Bieber dan berkata, "Kami harus memiliki parfum itu," teriak para beliebers.(rik)
(Sumber:http://celebrity.okezone.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini