Perjalanan di Bisnis Oriflame

Tahun 2005, saat aku kuliah betulnya aku pernah joint Oriflame juga guys.. Di Jaringan yang sama juga. Tapiiii hanya sebagai user saja.. hehehe.. Kejar WP 1 doang trus off, beli-beli nitip ke cie cie angkatan yang bukan jaringan VVIP Family. Coba yah dulu aku rajinn.. (>.<) hiksss!!

Nah aku gabung lagi Januari 2007, jaman-jaman program WP precious edp itu lo buat yang masi inget atau pernah di tawarin juga. Heheheh.. Tadi nya si buat user aja niatnya, soalnya aku dah kerja pas itu. Kerja di klinik kecantikan pula.

Tiap hari aku berangkat kerja jam 8 pagi dan pulang jam 6 sore. Cape juga aku ngerasanya, secara biasanya kalau kuliah sehari kuliah 3-4 jam doang. Kuliah kan mobile jadi gak bosen, kerja kantoran ini stuck ditempat doang he.. Kadang diomelin ma pasien n bos juga (aku posisi Front Office). Dah gitu mau beli apa apa susaaahhh.. Sempet nangis juga ke cowo aku abis mau beli anggur ungu gak ada duit wkwkwkwk.. Pas itu gaji aku sebulan Rp 1.000.000,00 hihihi..

Nahh saat itu cowok aku Eko Julyanto (sekarang Gold Director VVIP Family dan suami aku) masi skripsi. Beliau ambil UGM Teknik Kimia jadi lebih lama kuliahnya.. Sehari-harinya sibuk ma ketik laporan skripsi, tapi sebulan bulannya dapet 5 juta an. Sebel gak sih yang dikerjain skripsi tapi Oriflame kasi beliau bonus = 5x gaji aku??? Doeengg!!! Doeengg!! Mupeng lah aku.. wkwkwkwk..

Jadilah aku tanya-tanya dan searching-searching bisnis ini lebih jauh. Wahh ternyata memang Oriflame luar biasa !! Jenjang kariernya gak terbatas, program-programnya sangat menarik, pengiriman luar kota disubsidi dll. Buannyaaakkk bgt kelebihannya dibanding yang lain dahh!! :D Besok aku ceritain lebih detail ok.

Sejak itulah saya mulai giat Oriflame - an wkwkwkwk.. Pulang kerja makan, kadang tanpa mandi *ngaku* langsung ke tempat teman-teman untuk menjelaskan bisnis Oriflame.. Pas jelasin bisnisnya aku bener-bener semangat guys *bayangin pasif income n jalan-jalan ke LN he.. hehehe* . Tapi tau gak sih, jam 21.30 saat pulang, begitu duduk di mobil aku langsung ketiduran saking capek nya!! hahahaha..

Kurang lebih 1,5 bulan aku jalanin kerja malam itu 2 jam sehari dan 3x hari libur (tempat kerja aku gak ngebolehin buka hp saat kerja dan libur sebulan 3 hari doang) Puji Tuhan aku jadi manajer 12% :D wahh seneng bgt Guys.. dapet duit jajan tambahan Rp 1.000.000,00 dari Oriflame. hehehhe..

Sayangnya aku mandeg di posisi 12% lama guys, hampir 1 tahun. Karena disambi kerja aku gak bisa "ngopeni" member aku dan kembangin jaringan lebih lanjut, sedangkan aku terikat kontrak kerja dengan klinik kecantikan tempat aku kerja selama 1 tahun :(

Bulan januari 2008 akhirnya aku bisa keluar kerja, Aku memutuskan fulltime dibisnis ini padahal bonus aku masi Rp 1.000.000,00 sebulan lo.. heheheh.. Teman-teman sampai ketar-ketir ma keputusan aku hihihi.. Tapi aku yakiiinnn!! Yakinn banget dibisnis ini *biasa pede bgt wakakaka * Gak sia sia bulan depannya aku naik posisi jadi 15% dengan bonus 2 jutaan. Hehehehe.. Beda sebulannya aku naik posisi lagi jadi 18% dengan bonus 3 jutaan.. Really amazing gift from God ◕‿◕ ♥

Agustus aku jadi SM (21%) bonus 5 jutaan, Puji Tuhan 21% ku gak pernah bolong Januari 2009 aku jadi director dengan bonus Rp.6-7 juta sebulan ◕‿◕

Sekarang? Level masi sama Director tapi aku sekarang punya beberapa manager *boleh dong pamer anak hihihi*, punya anak-anak jaringan di luar kota dan luar pulau namun bekerja dari rumah berkat sistem online VVIP Family ^^ dan bonus jaringan aku Puji Tuhan! 8 digit sebulan.. selangkah lagi makin dekat ke impian aku jadi Diamond!

Ayo, siapa yang mau jadi Director? Buruan gabung Oriflame di VVIP Family business comunity!
Jika aku bisa, kamu pun pasti bisa! :D
Go Diamond!!

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi