Priyo: KPK Mandek di Jalan

Liputan6.com, Jakarta: Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso dalam rapat tertutup bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengatakan KPK mandek di jalan terkait penyelesaian kasus korupsi Bank Century. Demikian disampaikan Priyo di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (6/7).

Menurut Priyo, kinerja KPK saat ini dalam menyelesaikan kasus Bank Century dirasakan belum maksimal. Oleh karena itu, DPR berharap agar KPK dapat memberikan hasil kerja yang lebih baik dalam rapat Tim Pengawas Century berikutnya.

"Karena ini tertutup, harapan saya waktu itu akan ada suatu yang luar biasa dalam pengungkapannya. Tetapi masih biasa-biasa saja. Tetapi ketika dibuka fakta-fakta terkait pansus angket mereka terperanjat dan akan dimasukan ke dalam klausul-klausul itu. Maka itu kita tunggu saja," ujarnya.

Pada rapat selanjutnya Priyo berharap adanya kemajuan laporan dari KPK. "Kami akan selenggarakan lagi minggu depan, hari Rabu. Bertempat di Kejaksaan Agung di Gedung Bundar. Intinya mendengarkan progres report dari KPK yang ingin ada kemajuan lagi. Tapi kalau tak ada kemajuan menurut saya kebangetan," pungkasnya.(ASW/ADO)
(Sumber: http://id.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini