Limbad Rencana Sebar Rp50 Juta Saat Lebaran

Mensyukuri apa yang sudah didapatnya, membuat pesulap Limbad mewujudkannya dengan cara berencana membagikan uang Rp50 juta saat mudik.

"Saya bakal bagi uang untuk anak-anak. Sudah nukerin uang juga. Totalnya Rp50 juta, ditukar ribuan biar ramai. Sudah saya siapin di sarung bantal. Nanti saya naik pohon kelapa, terus saya sebarin. Soalnya saya inget masa lalu, waktu kecil hobi naik pohon kelapa," beber Limbad.

Limbad yang ditemui di konser Mahakarya RCTI, di JIEXpo Kemayoran, Rabu (17/8) mengaku bahwa tahun lalu dirinya juga menyebar uang sebanyak Rp5 juta. Limbad memilih untuk tidak mengumumkan hal tersebut karena semua orang akan berkumpul saat dia datang.

"Kalau nggak ada halangan, dua hari sebelum Lebaran saya mudik. Nanti mau nyekar ke makam bapak dan ibu. Itu rutin tiap tahun, sesibuk apapun harus nyekar," tutup pria berambut gondrong ini. (kpl/ato/aia)
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi