Liverpool ke Babak Ketiga Piala Liga

EXETER, KOMPAS.com — Liverpool berhasil menembus babak ketiga Piala Liga musim ini setelah pada babak keempat, Rabu atau Kamis (25/8/2011) dini hari WIB, berhasil menekuk Exeter City dengan skor telak 3-1.

Pesta gol Liverpool dibuka oleh Luis Suarez pada menit ke-23. Umpan silang dari Henderson salah diantisipasi oleh kiper Exeter, Artur Krysiak. Bola pun jatuh ke kaki Suarez yang tanpa berpikir panjang langsung melesakkannya ke dalam gawang.

Liverpool baru menambah keunggulannya pada babak kedua. Suarez punya andil dalam terciptanya gol ini setelah umpan silangnya dari sisi kanan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Maxi Rodriguez lewat tendangan kaki kanannya.

Belum puas dengan keunggulan 2-0, Liverpool memperbesar jarak pada menit ke-58. Kali ini, tendangan keras kaki kiri Andy Carroll dari luar kotak penalti menjebol gawang tuan rumah.

Sepuluh menit waktu normal berakhir, Exeter mendapat gol hiburan. Pelanggaran yang dilakukan Martin Skrtel terhadap Daniel Nardiello di kotak terlarang berbuah penalti. Nardiello yang mengambil sendiri eksekusi ini berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Skor akhir 3-1 untuk Liverpool.

Langkah Liverpool ini diikuti klub satu kota mereka, Everton. Pasukan David Moyes berhasil lolos setelah menang 3-1 atas Sheffield United.

Everton sebenarnya sempat tertinggal terlebih dulu lewat gol Cresswell pada menit ke-28. Namun, berselang tiga menit, Cresswell membuat blunder dengan mencetak gol bunuh diri.

Victor Anichebe berhasil membawa Everton berbalik unggul pada menit ke-37 sebelum akhirnya Mikel Arteta menutup kemenangan Everton dengan golnya pada menit ke-42.
(Sumber: http://bola.kompas.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini