Enam Hal Buat Wanita Jatuh Hati

Bukan hanya penampilan yang dapat menarik hati kaum hawa, tetapi juga sentuhan emosional.

VIVAnews - Bukan hanya wajah tampan dan tubuh atletis dari seorang pria yang membuat wanita bertekuk lutut. Ada beberapa kualitas yang membuat pria semakin jantan di mata wanita.

Bukan hanya penampilan yang dapat menarik hati kaum hawa, tetapi ada sentuhan emosional yang sangat penting. Berikut enam diantaranya, seperti dikutip dari Times of India.

Terawat
Sama seperti wanita, pria yang merawat diri dan berpenampilan rapi akan lebih menarik di mata lawan jenis. Para wanita percaya, pria yang dapat mengurus diri sendiri dapat diandalkan. Berpakaian rapi, rambut disisir, kuku yang kotor, kaus kaki bau, kemeja bernoda atau celana jeans yang Anda kenakan bisa menimbulkan kesan kuat padanya.

Gaya busana
Percaya atau tidak, wanita lebih suka menghabiskan waktu dengan Anda yang berbusana rapi meskipun bukan pakaian bermerek dengan harga selangit. Jadi, pastikan Anda memiliki gaya tertentu dari pria idaman wanita seperti Beckham atau Pierce Brosnan. Tetap perhatikan tren terbaru dan hindari tipe pakaian yang sangat membosankan seperti padanan hitam-putih terus menerus.

Tertawa
Salah satu sifat yang paling penting bagi wanita adalah rasa humor. Wanita dengan segala masalah mereka akan sangat menghargai seorang yang memiliki rasa humor.

Namun hati-hati, mengeluarkan lelucon yang menjelekkan orang lain, wanita menyukai orang yang bisa menertawakan diri dan kesalahan mereka sendiri.

Tunjukkan kepedulian
Wanita harus terus-menerus diyakinkan bahwa mereka dicintai dan diperhatikan. Memegang tangan mereka saat menyeberang jalan atau saat matahari terbenam, sebuah pelukan ringan membuat wanita merasa ada yang memerhatikan mereka.

Ingat, tidak memerlihatkan kasih sayang Anda secara terbuka hanyalah tanda seorang yang tidak percaya diri.

Senyum seksi dan binar mata
Ada alasan mengapa wanita benar-benar memuja Richard Gere atau Hugh Jackman, karena mereka tersenyum dengan mata yang berkilat seolah ikut tersenyum. Saat wanita melihat pria tersenyum dengan cara itu, mereka merasa orang yang spesial.

Kepribadian tenang
Wanita sangat makhluk yang penuh hiruk pikuk dan cenderung cerewet. Jadi, cara mudah mendapatkan perhatiannya adalah menjadi seorang yang kalem dan dapat menjadi penenang dalam hidup.

Plus, daya tarik akan bertambah pada sikap yang dingin dan tenang, karena wanita cenderung ingin mengenal dan menggali lebih dalam pribadi ini. (umi)
(Sumber: http://kosmo.vivanews.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini