Ini Cara Agar Dicintai Lawan Jenis

TRIBUNNEWS.COM - Membuat Anda dicintai lebih sulit daripada mencintai seseorang. Tapi bukan hal yang tidak mungkin membuat orang lain mencintai Anda.

Ingin tahu cara supaya orang lain mencintai Anda? Inilah beberapa caranya:

1. Beredarlah disekitarnya, kemudian menghilang sementara
Seorang ahli perilaku manusia David Lieberman mengungkapkan, bahwa semakin Anda berinteraksi positif dengan seseorang, semakin mereka akan menyukai Anda. Jadi lupakan keinginan menyendiri, menghindar atau tidak ada di sekitarnya. Sebaliknya, Anda harus menyadari alasan untuk menghabiskan waktu bersamanya. Lalu, inilah bagian yang paling tersulit yaitu menghilanglah sebentar dari pandangannya. "Ada hukum kelangkaan, jika seseorang menginginkan sesuatu dan Anda terus menerus tersedia untuknya, itu akan mengurangi nilai Anda," sarannya. Dengan begitu ia akan berpikir seberapa besar ia membutuhkan Anda.

2. Biarkan mereka melakukan hal indah untuk Anda
Jika Anda melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk seseorang, itu membuat Anda merasakan dua hal. Pertama, Anda merasa puas dengan diri sendiri dan memanjakan seseorang yang baru saja Anda kenal. Akhirnya, Andalah yang akan tergila-gila padanya. Ketika Anda sadar telah tergila-gila dengan seseorang, berhentilah untuk melakukan hal-hal menyenangkan baginya. Biarkan ia yang memanjakan Anda, bukan sebaliknya.

3. Berikan tatapan mata Anda
Psikolog dari Universitas Harvard Zick Rubin mengatakan, ada cara untuk mengukur cinta secara ilmiah, yaitu menghitung berapa jumlah waktu antar pasangan saling bertatapan ketika berbicara. Menurut studinya, pasangan yang saling berpandangan dan menghabiskan 75 persen waktu nya untuk berpandangan selama ngobrol itu artinya ada cinta yang dalam diantara keduanya. Dengan demikian beri mata Anda untuknya saat berbicara, walaupun ini adalah hal yang paling sulit ketika Anda mulai merasa jatuh cinta dengannya.

4. Jangan lepaskan pandangan Anda darinya
Ada satu hal lagi yang penting dari penelitian Rubin. Untuk menarik perhatian orang yang belum mencintai Anda, adalah dengan memberikan sebuah getaran ke dalam aliran darahnya. Caranya, cukup mengunci matanya dengan mata Anda, bahkan ketika ia selesai berbicara dengan Anda atau bergabung dengan percakapan orang lain. Biarkan selama lima sampai tujuh detik sebelum Anda mengalihkan pandangan. Ini bisa membuatnya merasa Anda lebih tertarik padanya dibanding orang lain.
(Sumber: http://www.tribunnews.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini