Angelina Sondakh: Masalah Mas Adjie Terberat Dalam Hidup Saya

Jakarta-C&R/OMG- Angelina Sondakh baru-baru ini dipanggil sebagai saksi oleh KPK atas dugaan kasus korupsi. Sebagai politisi masalah seperti itu bukanlah persoalan kecil. Tapi Puteri Indonesia 2001 itu mengaku bukan itu malasah terberat yang ia alami dalam hidupnya.

"Kerjaan dan masalah politik saya alhamdulillah kuat menghadapinya tapi kalau masalah Mas Adjie itu adalah hal yang terberat dalam hidup saya," papar wanita yang akrab disapa Angie saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/09/2011).

Hampir 8 bulan sudah Adjie pergi meninggalkannya. Tapi bayang-bayang suami tercinta tak mudah lepas begitu saja. Ia yakin bila saat ini Adjie masih bersamanya.

Angie harus segera bangkit dan menghapus airmata demi kehidupan dan anak-anaknya. "Aku mulai mau ngajarin Keanu untuk mengatakan 'mami smilling' soalnya dia sering bilang 'mami crying' aku gak mau lagi dia bilang itu," tegasnya. (Ichsan)
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini