Michael Manufandu Bantah Tuduhan Nazaruddin

JAKARTA – Mantan Duta Besar RI untuk Kolombia Michael Manufandu membantah tuduhan telah menerima suap sebesar 1 juta dollar AS dari Muhammad Nazaruddin. Sogokan itu konon diterimanya agar Nazaruddin bisa singgah menengok istrinya di Kuala Lumpur, Malaysia ketika dipulangkan dari Bogota 12 Agustus lalu.

Selain itu, Michael juga membantah menyembunyikan cakram padat (CD) dan flash disk milik Nazaruddin, serta rekaman yang kabarnya berisi pertemuan Nazaruddin dengan Chandra M Hamzah. Dalam wawancara via Skype dengan Iwan Piliang, Nazaruddin pernah mengklaim CD dan flash disk itu berisi data aliran dana ke pengurus Partai Demokrat termasuk Anas Urbaningrum.

“Tidak ada itu. Tidak ada,” kata Michael di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (16/9/2011). Michael diperiksa selama hampir 8 jam.

Namun, dia mengaku diperiksa tidak langsung terkait dengan kasus Nazaruddin karena penyidik hanya menanyakan riwayat hidupnya sebagai Duta Besar.

“Pertanyaannya sepuluh sampai sebelas,” katanya seraya sekali lagi membantah pernah bertemu istri Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni. (abe)
(Sumber: http://news.okezone.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi