Nadine Alexandra Siap Turun Tahta

Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames siap mundur dan menyerahkan mahkota kepada penggantinya yang kini tengah dalam proses seleksi. Hampir setahun dinobatkan sebagai Puteri Indonesia, berikut tugas-tugasnya yang melekat, memang terasa begitu cepat berlalu.

"Ada perasaan campur aduk. Jadi memang sudah banyak yang dikorbankan selama satu tahun ini. Dan ini sudah mau berakhir. Saya agak syok karena nggak nyangka sudah satu tahun. Tapi ini waktunya. Saya sudah siap untuk menyerahkan tahta kepada yang lain," ungkap Nadine.

Nadine yang ditemui dalam preskon Pemilihan Puteri Indonesia 2011 di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (28/09/2011) itu mengaku tidak bisa bercerita pengalamannya yang paling menarik dan berkesan. Karena memang keseluruhan tugas yang dijalankan masing-masing memberikan kesan dalam hidupnya.
"Saya nggak bisa pilih satu aktivitas karena yang paling berharga, itu saya bisa melihat dunia ini dari sisi lain dan itu membantu saya menjadi bijaksana. Saya siap menghadapi dunia ini sendiri," ungkapnya.

"Yang dikerjain banyak sekali, jadi brand ambassador, keliling Indonesia, itu memang sesuatu yang sangat berharga," sambungnya.
Nadine sendiri baru pulang mengikuti ajang Miss Universe di Sao Paulo, Brazil. Dia semula menargetkan masuk dalam 16 besar, namun setelah berusaha maksimal prestasi itu gagal diraih. (kpl/hen/dar)
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi