Sheila Marcia Hamil 3 Minggu

Berita bahagia datang dari artis Sheila Marcia Joseph. Setelah sekian waktu membangun rumah tangga, ibu satu anak itu kini mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Kiki Mirano. Diketahui usia kandungannya sudah 3 minggu.

"Saya merasa bahagia dengan kehamilan ini. Saya harus lebih menjaga diri seperti saat mengandung Leticia. Saya ingin nanti dia lahir normal," ujar Sheila Marcia.

"Dia (Kiki) juga senang banget," imbuh Sheila yang saat itu ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2011).

Sheila dan Kiki menikah 29 April 2011. Pernikahan mereka sempat menjadi pembicaraan, karena status Kiki yang saat itu belum menyelesaikan proses perceraian dari pernikahan sebelumnya. Kini mereka sudah dihadiahi buah cinta kebahagiaan dan berharap diberi kelancaran. dan sehat selalu, meski tetap menjalankan sejumlah pekerjaan.

"Kita berdoa saja, dia berkembang dengan baik, menjadi bayi yang sehat, di dokter masih kecil terlihat. Cowok atau cewek sama saja, yang penting dia nanti sehat, nggak masalah, sekarang bagaimana saya menjaganya," lanjutnya.

Seperti kebanyakan para perempuan yang tengah hamil muda, Sheila pun merasa mual dan sensitif setiap menghirup bau yang menyengat. Namun demikian dia belum merasakan ngidam yang aneh-aneh.

"Ngidam nggak macem-macem, saya tidak berani dekat dengan bau menyengat, lebih sensitif," pungkasnya. (kpl/uji/dar)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini