Syahrini Akui Baju Kantornya Untuk Sensasi

Pastinya penampilan Syahrini yang belakangan sering mengenakan baju kantoran dengan kaca mata, blazer dan rok serendah lutut, tidak akan terus-terusan. Meski dia sendiri tidak tahu sampai kapan mode itu disukainya. Tergantung selera.

"Penampilan aku tuh by mood ya, kalau sekarang lagi pengen orang kantor, akan sampai kapan aku juga nggak ngerti ya," tegas Syahrini saat ditemui dalam Jumpa Pers Inbox Award, di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (21/9/2011).

Tidak dibantah oleh Syahrini kalau pakaian kantorannya itu 'bernuansa' sensasi, seperti yang banyak dibicarakan. Namun menurutnya, sennsasinya itu tetap diimbangi dengan prestasi dan karya di dunia musik Tanah Air.

"Esensi ada sensasi, karena ada prestasi dan karya, adanya pemberitaan ini karena ada karya aku yang dilihat oleh masyarakat dan dicintai oleh masyarakat," ungkapnya berargumen.

Baju kantorannya itu menurut Syahrini diilhami dari kehidupannya yang memang tidak jauh dari kebiasaan orang kantoran, pergi pagi pulang malam.

"Aku keluar kan pagi jam enam, ya bareng ya orang kantor ya enak juga ya penampilannya bagus terus aku bilang sesuatu nih kalau dipakai buat konser, ya dari itu inspirasinya," ungkapnya.

Syahrini pun bersyukur jika gaya pakaian itu bisa menjadi trendsetter dan disukai banyak orang. "Alhamdulilah ya, kalau ada mengapresiasikan secara baik," pungkasnya. (kpl/dis/dar)
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini