Ayu Ting Ting Tak Pede Jadi Model

Bagi Ayu Ting Ting acara Jakarta Fashion Week yang digelar di pasific Place, Jakarta, Rabu (16/11) adalah fashion show pertama kali untuknya. Dia merasa senang bisa hadir di sini dan tertarik dengan busana yang diperagakan.

"Seru, ini pertama kalau buat saya nonton fashion show. bajunya bagus-bagus, lucu-lucu. Tadi aku lihat dua fashion show, yang Ina Thomas lalu Kak Ivan. Yang aku pakai ini bajunya Kak Ivan," ujarnya.

Ayu mengungkapkan jika ketertarikannya dengan dunia fashion juga baru-baru ini dan hanya ikut-ikutan saja. Namun untuk terjun menjadi model, Ayu menolak. Dia merasa tak pede karena tubuhnya yang mungil yang menurutnya tak pantas menjadi model.

"Nggak mungkin Kak Ivan nawarin. Dia kan suka ngeledek-ngeledek saya. ya saya nggak pede aja sama tinggi badan saya. Saya lihat model- modelnya, tinggi-tinggi banget," paparnya. (kpl/gum/faj)
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini