Britney Spears Siap Rilis Album Remix

Britney Spears diketahui akan siap merilis album remix keduanya yang bertajuk 'B in the Mix: The Remixes Vol.2' pada bulan Oktober 2011. Ksbarnya album remix tersebut berisikan 10 lagu dari hits-hits-nya yang telah di daur ulang.

"Album remix akan resmi dirilis Oktober 2011, siapkan telinga kalian untuk mendengarkan album ini, saya sangat menikmati album tersebut," tulis Britney Spears melalui Twitter-nya.

Beberapa lagu yang akan didaur ulang di album 'B in the Mix: The Remixes Vol.2' adalah 'Womanizer', 'Circus', dan 'Till the World Ends'. Sebelumnya pada bulan November tahun 2005, cewel berusia 29 tahun ini sempat merilis album remix pertamanya yang berjudul 'B in the Mix'. Di album tersebut Britney berkolaborasi dengan Justice dan Junkie Xl.

Mantan kekasih Justin Timberlake ini merasa optimis kalau album remix keduanya tersebut bisa menyita perhatian dan disukai oleh para penggemarnya.

"Album remix saya pastinya bisa memompa adrenalin para pendengarnya. Saya sendiri pun sudah merasa sangat puas akan hasilnya," tambahnya.
(Sumber: http://musik.indonesiaselebriti.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini