Bulan Madu ke Singapura, Ustad Solmed jadi Sorotan Media!

Ustad Solmed! itulah nama populernya, dibilang artis agaknya beliau memang artis karena jadi pemain sinetron juga kan di salah satu station TV, dibilang ustad ya sejauh ini gelarnya memang ustad. Namun dibalik kepopulerannya itu banyak yang menimbulkan kontroversi, atau mungkin karena kontroversi yang ada itulah yang menjadikan Ustad Solmed makin populer? mulai dari digosipkan dengan Syahrini, kontroversi gaya ta’arufnya, Sang mantan istri yang angkat bicara, menikah (lebih tepatnya baru akad nikah, karena konon masih akan ada resepsi) secara glamaur dengan April Jasmine ditanggal 11-11-11 dan setelah menikah aku kira semua itu berhenti tapi ternyata Soal bulan madu Ustad Solmed juga tak lepas dari sorotan media.

Waktu bikin postingan yang berjudul Tanggal 11-11-11, Siapa Yang Mau Nikah? Tuh Biar Kayak Ustad Solmed! ada komen atas nama sist Melly says: Ntar bulan madu mereka jg diliput nih sama media. Eh ternyata komen sist Melly mujur banget karena Bulan Madu ke Singapura, Ustad Solmed jadi Sorotan Media!

Media menyoroti gaya hidup Ustad Solden yang bermewah-mewah, mulai dari waktu memberi hadiah mobil kepada April Jasmine sebelum menikah, pernikahan yang mewah untuk ukuran seorang Ustad, rumah mewah dan bulan madu ke Singapura yang dianggap mewah pula. Konon gaya hidup yang sedemikian rupa dianggap riya’, karena layaknya seorang ustad tentu menyerukan kepada jamaahnya untuk hidup sederhana dan itu bertentangan dengan yang diperlihatkan Ustad Solmed.

Aduh gimana yaw, sebenarnya kalo media TV gak sefulgar itu dalam menayang-nayangkan kehidupan pak Ustad itu, publik juga gak bakal tau termasuk aku. Tapi apa daya antara infotaiment dan pak ustad-nya kompak dan asyik-asyik aja meliput dan diliput jadinya ya hebohnya kayak artis papan atas deh. Sekarang gini aja deh, kalau memang apa yang dipertontonkan diTV soal Ustad Solmed itu tak pantas kita tiru, yaw sudah gak perlu dicontoh. Ambil yang sekiranya positif aja :)
(Sumber: http://widhawati.blogdetik.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini