Julia Perez Segara Ganti Nama Jucas, Julia Castano

Jika nantinya artis Julia Perez benar-benar menikah dengan pesepak bola Gaston Castano, maka mau tidak mau namanya harus diganti. Karena nama belakangnya, Perez merupakan nama suaminya sebelumnya, Damien Perez.

Julia Perez yang ditemui di Jakarta Fashion Week (JFW), di Pacific Place SCBD, Jakarta, Kamis (17/11/2011), mengaku sudah mempersiapkan nama barunya itu. "Pasti kalau aku menikah dengan Gaston aku ganti nama, jadi Jucas, Julia Castano," ungkapnya.

Jupe, demikian biasa dipanggil, mengungkapkan rencananya akan menikah pada Desember mendatang, namun karena sesuatu hal, sementara harus waktu ditunda. Dia mengaku tengah menunggu kedatangan calon mertua, yang akan tiba di Indonesia Januari mendatang.

Jupe sendiri mengungkapkan kalau selama ini ibunnya tidak setuju hubungannya dengan Gaston Castano. Karenanya hingga kini, rencana kedatangan calon mertuanya itu belum dampaikan ke ibunya.

"Belum. Aku belum ketemu mamaku, sudah lama aku nggak ketemu mamaku. Paling cuma BB-man. Aku juga belum lebaran sama mamaku. Sulit ya memang melunakkan seorang ibu. Mungkin dia punya firasat. Kenapa sih gue nggak bisa sogok emak gue, kayak emak-emak lain yang bisa gue sogok gitu. Batin dia berkata sesuatu, gue harus respek. Gak bisa sembarangan," pungkasnya. (kpl/hen/dar)
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini