Kaki Ahmad Dhani Pincang

Ada yang berbeda dari penampilan Ahmad Dhani usai mengisi program musik DahSyat, pada Selasa (6/12/2011), ia terlihat pincang dan menggunakan tongkat untuk menopang tubuh.

Dengan menggunakan bantuan tongkat, Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu mengungkapkan, bahwa kakinya terkena penyakit asam urat sejak tahun 2005. “Ini penyakit kambuhan, sejak 2005,” ujarnya. Dhani mengatakan bahwa penyakitnya itu disebabkan karena pola makan dan istirahat yang tidak teratur.

Kalau kata dokter ini penyakitnya orang makmur. Terlalu banyak makan enak,” tuturnya lagi. Mantan suami Maia Estiaty itu mengaku tak ambil pusing dengan penyakitnya itu. Dhani bahkan melanggar pantangan Dokter untuk makan makanan yang menyebabkan asam uratnya kambuh. “Yang pasti dilanggar dong, makan enak kan enak.

Saya enggak apa-apa deh, sakit pincang yang penting makan enak,” katanya dengan tawa. Namun, Dhani merasa sakitnya itu menganggung penampilannya saat manggung. “Ya mengganggulah, makanya ingin cepat-cepat sembuh. Kalau ingin cepat sembuh ya berhenti makan enak, pas sembuh makan enak lagi,” tutupnya.
(Sumber: http://www.rujakmanis.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini