Website Oriflame Kini Tampil Lebih Elegan dan Fresh

Memperkenalkan halaman depan baru

Hari ini kami meluncurkan halaman depan baru dari situs Oriflame [www.oriflame.co.id]. Ini merupakah langkah pertama agar situs dan produk Oriflame lebih mudah dan lebih nyaman diakses bagi Anda dan pelanggan Anda. Banyak alasan untuk perubahan ini, terutama kami ingin memberikan sekilas gambaran kepada semua pengunjung situs Oriflame mengenai produk-produk yang luar biasa dan juga memicu ketertarikan terhadap peluang bisnis kami yang unik.

Hal pertama yang mungkin Anda lihat ketika Anda mengunjungi halaman depan baru Oriflame adalah navigasi baru yang memfokuskan pada rangkaian produk yang luas dan peluang bisnis kami yang unik. Anda mungkin kehilangan link menuju ke “Berita”, “Customer Service” dan “Tentang Oriflame”. Link tersebut telah dipindahkan ke bagian bawah halaman. Di bagian kanan atas halaman, Anda akan menemukan “Login”, setelah Anda login, Anda akan memiliki akses ke “Halaman Saya”.

Mulai hari ini waktu loading dari halaman depan akan lebih cepat karena halaman baru ini karena halaman baru dibuat untuk mengoptimalkan pengalaman Anda dalam browsing bahkan jika Anda berada di koneksi yang terbatas.

Promosi produk dan perekrutan penting bagi kami dan pada halaman depan baru ini kami akan mempromosikan keduanya - seperti di katalog. Agar satu langkah lebih maju, kami telah membuat modul produk populer dimana kami memanfaatkan interaksi Anda dengan produk kami. Di halaman depan Anda juga akan menemukan link untuk pendaftaran online dan video online.

Kami berharap bahwa perubahan ini akan menjadi bermanfaat untuk semua orang. Kami akan terus berusaha meningkatkan situs kami, jadi silakan beritahukan kami jika kami masih belum memperbaiki hal-hal yang selalu mengganggu Anda. (Anda tentu saja juga dipersilahkan untuk memberitahukan kami jika kami telah melakukan pekerjaan yang baik). Email di sini: online.support@oriflame.co.id untuk memberikan tanggapan Anda.
(Sumber: www.oriflame.co.id)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini