Anak Michael Jackson Siap Jadi Aktris, Janet Jackson Khawatir

Jakarta - Anak perempuan Michael Jackson, Paris Jackson siap memulai debutnya sebagai aktris film layar lebar. Meskipun senang dengan kabar tersebut, namun sang bibi Janet Jackson khawatir.

Paris telah mendapatkan debut perannya dalam film 'Lundon's Bridge and the Three Keys'. Namun Janet tidak ingin Paris meninggalkan masa kecilnya seperti dirinya.

"Saya sangat senang untuknya, tapi itu sedikit mengkhawatirkan saya. Ya, saya berharap mungkin dia dapat menunggu. Saya memasuki dunia bisnis di usia yang sangat muda. Itu bukan hal yang mudah," ujar Janet yang dilansir Showbiz Spy, Sabtu (17/12/11).

"Masa kecilmu benar-benar hilang dan saya tidak sempat untuk merasakan itu, jadi dia harus menghabiskan masa dewasanya untuk menjadi aktris sesuai keinginannya dan saya memberitahunya tentang itu," tambahnya.

Janet memberi Paris nasihat untuk menghabiskan waktu untuk belajar akting sebelum ia benar-benar terjun ke karirnya di dunia akting. "Saya memberitahunya saya akan menghabiskan waktu untuk belajar, benar-benar belajar," ujarnya lagi.

Selain kekhawatiran Janet, Paris bersama saudara laki-lakinya Prince Michael dan Prince Michael II alias Blanket yang tinggal bersama neneknya Katherine Jackson, akhir-akhir ini bersikeras bahwa ia mempunyai kehidupan yang "normal".

"Masa kecil saya sama dengan anak-anak biasa yang lain. Maksud saya, saya diperlakukan dengan cara yang sama. Saat saya masuk (ke sekolah baru saya) mereka tidak tahu saya itu siapa. Saya seperti, 'Ya, saya mempunyai kesempatan untuk menjadi normal," ungkapnya.
(ich/ich)(Sumber: http://hot.detik.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini