Normanisme Datang, Lelah Norman Kamaru Lenyap

TRIBUNNEWS.COM - Kehidupan Norman Kamaru menjadi selebritis diakuinya tak bisa lepas dengan penggemar. Meski mantan anggota Brimob Gorontalo itu sibuk dan lelah, saat fans yang disebutnya Normanisme datang, Norman pun tak kuasa menolak.

Ya, Norman tak pernah menolak orang yang ingin foto bersamanya. Kepada Tribun, awalnya Norman mengaku ngantuk dan lapar, namun semua keluhan itu hilang saat ia bertemu dengan para penggemarnya.

"Ngantuk sama laper, tapi mau gimana lagi kalau sudah sama penggemar. Nggak merasa terganggu juga sih," papar Norman sembari tertawa cekikikan.

Wajah khas Norman Kamaru memang tak dipungkiri bisa memikat banyak warga umum di lokasi syuting filmnya. Setiap ada pengendara umum yang lewat, mereka berhenti meminta foto bersama Norman. Meski kantong matanya terlihat sayu, dengan ramah dan sopan, Norman menyambut para penggemarnya dengan tangan terbuka.

Hari semakin siang di lokasi syuting, para warga yang ingin mengabadikan wajahnya bersama Norman Kamaru pun semakin banyak. Tanpa ada kata-kata mengeluh, Norman pun terus merangkul para penggemarnya baik pria maupun wanita dengan ramah.
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini