Tina Astari: Udah Nikah, Siang Malam Hajar!

Sebelumnya, Tina Astari sempat curhat blak-blakan tentang rumah tangganya yang kerap dibumbui pertengkaran karena hal-hal kecil. Namun di balik itu, ternyata ada sisi nyaman menjalani hidup berumah tangga. Selain banyak belajar belajar hal-hal baru, dia dan suami juga tidak perlu sungkan lagi melakukan segalanya bersama-sama.

"Ya ada yang diajak ngobrol, tidur ada yang nemenin, dan saling belajar hal-hal yang baru aja. Apalagi kan kita udah halal yah, bisa pagi, siang, sore, atau malam, hajarr...!" ungkap Tina saat diwawancarai lewat telepon pada Rabu (21/12) lalu.

Selain itu, Tina juga sempat memaparkan kebiasaan unik sang suami yang sering merasa lapar di malam hari. Walaupun sudah larut malam, mau tak mau Tina harus berangkat untuk memenuhi permintaan suami. Tak hanya Tina, suami pun juga harus melakukan adaptasi dengan rumah tangga mereka.

"Dia biasanya tuh, hampir sering, jam 2 pagi ngerasa lapar. Ya aku harus buatin dan nyiapin makanan kalau dia laper jam segitu. Namun mungkin juga suami merasa ada yang berbeda ya, sama. Seperti saat bujangan dia bisa pulang malam, setelah ada istri itu jadinya pulang tepat waktu. Kalau dia malam pulangnya, kita telpon. Ya pokoknya ada yang rese lah, nelpon di mana gitu," lanjutnya.

"Tapi soal telepon aku gak gitu banget sih. Kalau udah ngerasa sepi, atau pulangnya kok agak telat, itu kita tanyain, lagi di mana. Terus kalau misalkan akunya pengen makanan tertentu, biasanya nelpon suami suruh bawain," imbuhnya. (kpl/ato/ris)
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini