2 Februari 2012, Facebook Timeline Diluncurkan Secara Menyeluruh

Jika dilihat dari hari ini, maka akan ada 7 hari lagi facebook menjadi facebook timeline, dan tidak perlu bingung cara membuat facebook sekarang menjadi facebook timeline, ini akan secara otomatis berganti sesuai dengan waktu yang ditentukan pihak facebook. hal ini juga dikemukakan pendiri facebook sendiri. "Pengguna diberikan waktu terlebih dahulu untuk memilah mana yang akan tampil di historinya".

Bagi yang belum tau, Facebook timeline adalah penampilan baru facebook menggantikan tampilan yang lama, dan ini juga berlaku di sebagian besar tampilan facebook dengan menggunakan PC, Tablet PC, ataupun Mobile. namun tampilan ini akan maksimal terlihat pada PC dan Tablet PC.

Facebook timeline adalah gagasan yang dilakukan oleh facebook untuk membuat semacam histori atau rekam jejak seseorang selama menggunakan facebook. jadi apapun aktifitas si pengguna dari pertama kali mengenal facebook hingga saat ini akan diketahui.

Untuk itu pengguna diminta agar mencantumkan data lengkap pribadi untuk memberikan rekam sejarah pengguna, ini berguna bagi beberapa perusahaan untuk menilai seorang calon karyawan apakah layak atau tidak. selain hal tersebut, facebook timeline juga memberikan kesan bahwa facebook kini telah menjadi diari online bagi penggunanya.

bagi yang belum mendapatkan facebook timeline tidak usah khawatir karena secara otomoatis pihak facebook akan menggantinya sendiri, atau bisa juga disetting secara manual saat login ke facebook pertama kali.
(Sumber: http://www.lihatcara.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini