Goyangan Payudara Nikita Mirzani: Ukuran Jumbo Alami

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani merasa serba salah. Goyangan payudara berukuran jumbo yang ia miliki berujung teguran yang dilayangkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terhadap program tayangan dewasa bertajuk Kakek Kakek Narsis (KKN) yang ditayangkan Trans TV.

Ia merasa tak mengekspoitir anugerah Tuhan yang ia miliki tersebut. Nikita menyiratkan, ukuran jumbo payudara yang ia miliki memang sudah 'dari sana-nya'. Konsekuensi dari hal tersebut, pasti bergoyang meski hanya sedikit bergerak.

"Karena aku terlihat besar dadanya, jadi mungkin terkesan diekploitir. Padahal memang dadanya sudah gede. Bergerak sedikit aja, ya pasti goyang," ujarnya, Senin, (16/1/2012), di ujung telepon.

Teguran itu dilayangkan KPI pada 9 Januari 2012, lalu. Teguran itu dialamatkan untuk tayangan KKN pada episode 26 Desember 2011 silam, karena dinilai mengeksploitasi bagian dada dan paha seorang model bernama Nikita Mirzani. Terutama bagian dada yang dinilai vulgar dengan cara menggoyang-goyangkannya.

Namun, Nikita menilai tayangan itu masih sebatas kewajaran. Apalagi, program itu ditayangkan jelang tengah malam. Sehingga, menutup kemungkinan untuk anak-anak menyaksikan acara tersebut. Makanya, ia tidak begitu khawatir terkait teguran tersebut.

"Itu kan tayangan malam hari. Sekitar tengah malam menjelang pagi. Anak kecil nggak mungkin menonton. Itu untuk dewasa. Kalau takut nggak lah," ucapnya.
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini