Kecelakaan Maut di Gambir karena Narkoba?

JAKARTA - Penyebab kecelakaan maut yang menewaskan sembilan orang pejalan kaki di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat pada Minggu, siang tadi masih teka-teki. Sebelumnya, disinyalir sopir Afriani Susanti (29) mengantuk.

Pasalnya, selain benturannya dahsyat, polisi juga tidak menemukan bekas pengereman di tempat kejadian perkara. Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Dwi Sigit Nurmantyas menjelaskan, untuk sementara berdasarkan keterangan pelaku, pelaku sempat tidak sadarkan diri beberapa detik sebelum kejadian ini terjadi.

"Kita tanya ke temen-temannya dia ngantuk dan sempet tertidur beberapa detik,”katanya di Pancoran, Minggu (22/1/2012) malam.

Belakangan muncul pula dugaan kalau Afriani mengendara di bawah pengaruh narkoba. Meskipun, siang tadi Sigit memastikan hasil tes urine Afriani negatif. Berdasarkan penelusuran lebih lanjut, ternyata polisi masih melakukan tes lanjutan terhadap Afriani dan ketiga rekannya, yakni Arisendi (34), Deny M (30) dan Adistina (26). Mereka menjalani tes darha untuk melihat kandungan sabu, heroin, ganja dan lain-lain.

“Kami pandang perlu lakukan pemeriksaan lanjutan kepada pengemudi dan 3 orang saksi penumpang mobil. Hasilnya akan diolah Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro,” kata Sigit.

Dia menambahkan, hasil tes terhadap keempat orang tersebut akan diumumkan besok pagi pukul 08.00 di Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya Pancoran.

Malam sebelum kejadian, Afrianti menemui seorang kawannya di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat dengan agenda perpisahan sebelum sang teman pergi ke Australia. “Tapi apakah di situ ada pesta (narkoba) sedang kita selidiki,” tambahnya.
(abe)(Sumber: http://news.okezone.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini