Suami Selingkuh, Nova Eliza Tetap Santai

NOVA Eliza masih tutup mulut perihal gugatan cerainya kepada Mirwan Suwarso. Isu penyebab perceraian pun meluas mulai sampai adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Namun menurut informasi yang didapat Rakyat Merdeka (JPNN Group), alasan utama Nova memilih jalan cerai karena adanya pihak ketiga. Mirwan, sang sutradara itu dikabarkan selingkuh dengan seorang wanita cantik berambut panjang asal Bandung.

Tak cuma "cinta satu malam", Mirwan rupanya kerap jalan dengan wanita itu. Bahkan seringkali menampilkan kemesraan misalnya bergandengan tangan.

Mirwan dan WIL-nya itu juga terlihat nonton bareng Lutung Kasarung, beberapa waktu lalu. Pertunjukkan itu dimainkan oleh pasangan kekasih Chico Jericho dan Laudya Chintya Bella.

Bahkan Mirwan tak menghadiri pernikahan putrinya beberapa waktu. Nova sempat berkilah, kala itu suaminya sedang syuting di India.

Anehnya lagi, saat ditanyai sejumlah awak media mengenai gugatan cerainya, Nova malah mengatakan pernikahannya baik-baik saja. "Semua baik-baik saja. Masih ngobrol setiap hari (dengan suami)," ujarnya usai mengisi acara dahSyat, Sabtu (14/1).

Manajernya, Donna menjanjikan, Nova pasti akan memberikan keterangan secara langsung mengenai proses perceraiannya. Tapi, bukan dalam waktu dekat ini. "Nanti dia mau cerita sendiri kok," tegasnya.

Nova dinikahi Mirwan pada 10 September 2007 di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Ini adalah pernikahan pertama Nova, tapi pernikahan kedua Mirwan Suwarso, yang telah memiliki dua orang anak dari pernikahannya sebelumnya

Sedangkan gugatan yang dilayangkan Nova pada 5 Januari itu akan disidangkan 26 Januari 2012. Bintang film Golden Goal itu menggugat cerai suaminya dengan nomor perkara 49/Pdt.G/2012/PAJS.
(BCG/jpnn)(Sumber: http://www.jpnn.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini