Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2014 di 'Hari Ini Pasti Menang'

WowKeren.com - Timnas Indonesia lolos babak perempat final Piala Dunia 2014? Sayangnya itu hanyalah cerita dalam film baru berjudul "Hari Ini Pasti Menang". Film bertema sepak bola tersebut akan menceritakan tentang perjuangan Timnas Merah Putih untuk menjadi juara turnamen dunia itu.

Bukan hanya itu saja, dalam film tersebut seorang pemain timnas bernama Gabriel Omar Baskoro diceritakan sebagai top scorer. Karakter Gabriel ini akan diperankan oleh aktor pendatang baru bernama Zendhy Zain. "Di film nanti, Gabriel Omar meraih gelar pribadi sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang piala dunia," ujar sutradara Andi Bachtiar Yusuf.

Andi juga mengungkapkan bahwa film ini akan memberikan pesan moral untuk kemajuan sepak bola di Indonesia. "Ini memang bukan film sepak bola yang pertama. Pesan moralnya sepak bola di Indonesia yang kayak gini," ujar Andi.

"Hari Ini Pasti Menang" menceritakan tentang kisah fiksi Timnas Indonesia yang berhasil menembus Piala Dunia 2014 di Brazil. Bukan hanya itu saja, tim sepak bola Tanah Air juga sukses masuk 8 besar. Namun itu bukanlah perjuangan yang mudah dan penuh dengan rintangan.

Film itu juga akan dimeriahkan oleh Desta, Tika Putri, Mathias Muchus dan Ibnu Jamil. "Hari Ini Pasti Menang" mengambil lokasi syuting di Jakarta, Jogja, Solo dan Melbourne, Australia, serta dijadwalkan rilis Desember mendatang. (wk/rs)
(Sumber: http://www.wowkeren.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini