Woww..DAFTAR HANYA 10rb + Hadiah Total senilai 1.385.000 GRATIS!!! Promo ORIFLAME Khusus MEMBER BARU berlaku 25 Agustus - 30 September 2014. Buruaan Gabung Sekarang juga! Jangan Lewatkan Kesempatan ini. Bergabunglah bersama kami. | VVIP Family Business Community | Salah Satu Team Independent Terbesar di ORIFLAME.

26 February 2012

7 Lokasi Jejak-jejak Keganasan Geng Motor Pita Kuning

Jakarta Aksi geng motor berpita kuning di Jakarta pada Jumat dinihari mengerikan. Korban keganasan gerombolan ini berjatuhan. Sadis!

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan geng motor yang mengenakan pita kuning di bagian lengan ini melancarkan aksinya di kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.

"Kejadian di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat dini hari tadi masihLink satu rangkaian. Jadi mereka berangkat dari Jakarta Utara kemudin ke Jakarta Pusat," kata Rikwanto saat dihubungi detikcom, Jumat (13/4/2012).

1). Geng motor memulai aksinya di pintu gerbang PT DOK Bau bahari, Jalan Industri Pelabuhan, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada pukul 01.30 WIB.

Gerombolan berjumlah 50 orang lebih itu dengan tega menganiaya 2 orang warga, yakni Zaenal Arifin (32) dan Heri Susanto (33). Mereka juga merusak mobil Toyota Rush B 72 RM.

2). Geng motor lalu bergerak ke Polsek Tanjung Priok sekitar pukul 01.40 WIB.

3). Masih di kawasan Jakarta Utara, geng motor mengamuk di Pasar Warakas yang hanya berjarak sekitar 30 meter dari Polsek Tanjung Priok pukul 01.45 WIB.

Di Pasar Warakas ini, seorang remaja bernama Nachrowi (17) menjadi sasaran kelompok tersebut. Korban mengalami luka tusuk pada rusuk kanan dan kiri dan saat ini dirawat di RS Koja.

4). Tidak jauh dari lokasi, geng motor menyerang sekelompok remaja yang tengah berada di depan toko bingkai, Jalan Warakas Raya sekitar pukul 01.50 WIB. Korban bernama Ramdani (20) mengalami luka sobek di kepala dan tangan kiri. Ramdani kini dirawat di RS Sukmul.

5). Geng motor kemudian pergi meninggalkan kawasan Warakas dan menuju belakang Pos Volker, Tanjung Priok, pada pukul 02.00 WIB. Mereka menganiaya Tohirman bin Widodo (25). Tohirman mengalami luka pada mata kiri, dagu dan bibir robek sehingga mendapat 18 jahitan. Ia kini dirawat di RS Sukmul.

Geng motor selanjutnya konvoi meninggalkan kawasan Jakarta Utara. Mereka menuju kawasan Jakarta Pusat mencari mangsa.

6). Gerombolan sadis itu terus memakan korban. Mereka menyerang sekelompok remaja di minimarket 7-Eleven, Jalan Salemba Raya, Paseban, Jakpus, pada pukul 02.30 WIB. 2 Korban berjatuhan. Korban bernama Ade Kirmawan dan Robi mengalami luka bacok.

7). Beranjak dari lokasi itu, gerombolan itu kian membabi buta menyerang warga dan melakukan perusakan di Jalan Pramuka, Jakarta Pusat.

Di lokasi itulah, korban bernama Anggi Darmawan dan Hendi Haryanto mengalami luka. Geng motor juga membakar 2 motor dan tiga lainnya dirusak.
(mei/aan)(Sumber: http://news.detik.com)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"SPECIAL PROJECT" 2014 :

Saya dan Team VVIP FAMILY BUSINESS COMMUNITY,
Mencari Orang yang
SERIUS, KOMITMEN, Mau BELAJAR dan Siap ACTION untuk mendapatkan PENGHASILAN 6 juta per bulan dari ORIFLAME dalam waktu kurang dari 1 Tahun.

Kami akan Membantu, Melatih dan Membimbing secara KHUSUS hanya Bagi Anda yang SERIUS, KOMITMEN, Mau BELAJAR dan Siap ACTION ingin mendapatkan PENGHASILAN 6 juta per bulan dari ORIFLAME dalam waktu kurang dari 1 Tahun.

Metode KHUSUS akan di berikan untuk menjadikan Anda seorang Pebisnis Sukses di Oriflame.

Anda SERIUS Berminat??? Sebelum Anda Bergabung, simak dulu Penjelasan Bisnis Oriflame berikut ini KLIK DISINI