Tamara Bleszynski Sudah Lama Ingin Bercerai

Keinginan berpisah antara Tamara Bleszynski dan Mike Lewis sudah lama muncul, namun terbatas menjadi rahasia mereka. Pasangan yang menikah pada awal 2010 itu, kemudian sepakat menyampaikan rencana mereka kepada publik.

"Sudah lama ya, kita memang sudah merasa lama dan merasa lebih pantas bersahabat. Kapan tepatnya, itu privasi," ungkap Tamara Bleszynski.

Tamara didampingi Mike menggelar konferensi pers terkait kesepakatan perceraian mereka di Rolling Stones Cafe, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2012). Dalam konferensi persnya Tamara mengungkapkan, bahkan keputusan perpisahan mereka melalui kesepakatan bersama.

"Saya rasa pastinya kita berdua sepakat, karena kita sudah berpikir matang-matang. Jujur karena kami sudah sepakat ya. Karena bukan keputusan yang kami buat bukan dari kemarin, karena kami dua orang dewasa," ujarnya.

Mike dan Tamara menikah pada 2 Februari 2010 di Bali. Dari pernikahan tersebut, dikaruniai bayi laki-laki bernama Kenzou Leon Blezynski Lewis yang lahir pada 22 Desember 2010. Sebelumnya Tamara juga gagal membangun rumah tangga, setelah bercerai dengan pria Aceh, Teuku Rafli Pasya yang juga dikaruniai seorang anak, Rasya Islamy Pasya. (kpl/adt/dar)
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini