Ternyata Pria Benci Wanita dengan Make Up Tebal

Riasan tebal mungkin membuat tampilan wajah jadi terlihat menarik bagi wanita. Namun hal itu tidak berlaku di mata pria. Bagi mereka, riasan tebal justru menimbulkan perasaan benci.

Sebagian pria tidak menyukai wanita yang terlalu sibuk dengan asumsi mereka sendiri dalam memecahkan sesuatu karena bagi pria, hal tersebut mengganggu. Di antara berbagai masalah tersebut, sisi yang cukup mengganggu pria adalah saat mereka menggunakan riasan tebal.
Link
Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan pria tidak menyukai sikap dari wanita, seperti dilansir Times of India.

Pria tidak suka wanita yang menggunakan riasan tebal

Bagi pria itu sangatlah buruk. Kebanyakan pria merasakan ketidaknyamanan akan hal tersebut. Tidak peduli seberapa cantik wanita tersebut, paras mereka justru terlihat tidak alami jika dibubuhi dengan riasan yang terlalu berat. Persepsi bahwa seringnya memulas wajah mereka akan memberikan kesan segar justru membosankan pria.

Saat wanita membicarakan satu hal secara terus-menerus
Pria bakal dilanda dilema ketika wanita membicarakan satu topik secara terus-menerus. Mungkin hal ini akan menyenangkan wanita, tapi tidak bagi pria.

Wanita yang sering mengeluhkan banyak masalah
Beberapa wanita tampaknya senang menarik semua masalah yang ada di dunia dan terus-menerus merengek mengenai berbagai hal. Jika pria gagal merespons atau tidak cukup melakukannya karena bosan, hal yang dilakukan wanita hanyalah merengek. Sedangkan bagi pria, hal tersebut hanya akan menyulitkannya. Bagi pria, menenangkan hati wanita saat merengek adalah pekerjaan rumah tersendiri yang sulit ditangani. (ind)
(tty)(Sumber: http://lifestyle.okezone.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini