BlackBerry Curve 9220 Resmi Meluncur di Indonesia

WowKeren.com- Research in Motion kembali melempar besutan terbarunya di Tanah Air. Mereka secara resmi merilis BlackBerry Curve 9220 dengan harga ramah di kantong. Smartphone ini dibanderol harga Rp 2 juta.

Perangkat ini memiliki tombol khusus BlackBerry Messenger yang ada di sisi kiri ponsel. Smartphone entry-level ini berbentuk mirip BlackBerry Gemini dengan dimensi 109 x 60 x 12,7 mm. RIM juga telah menambahkan sejumlah fitur yang belum ada di BlackBerry terdahulu.

"Kami menambahkan tombol khusus BBM di samping," ujar Eka Anwar, Marketing Director RIM Indonesia, saat peluncuran, Selasa (24/4). "Baterai yang tahan lama, bisa 28 jam untuk musik maupun FM Radio serta 7 jam waktu bicara. Ponsel ini juga sangat terjangkau harganya, Rp 1.999.000."

Smartphone yang akrab disebut Davis ini berjalan dengan sistem operasi BlackBerry OS 7.1 dan dibekali RAM 512 MB. Tersedia juga fitur Radio FM, WiFi dan kamera 2 MP. Kapasitas baterai 1.450 mAh sehingga lebih awet.

Namun, alih-alih mendukung jaringan 3G, smartphone ini hanya bisa digunakan di 2G (GSM/EDGE). RIM beralasan jaringan 2G masih relevan dengan kebutuhan pasar anak muda.

"ABG lebih sering menggunakan smartphone untuk aktivitas jejaring sosial dan aplikasi messaging seperti BBM," imbuh Product Manager RIM Indonesia, Ardo Fadhola. "Kami rasa Curve 9220 mampu mengakomodir kebutuhan tersebut."
(wk/mr)(Sumber: http://www.wowkeren.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini