Seleb Paling Stylish, Kristen Stewart

Jakarta - Transformasi gaya berbusana Kristen Stewart dinilai sukses oleh banyak orang. Oleh karena itu, ia terpilih sebagai selebriti dengan gaya berbusana paling stylish. Wow! Bintang 'Twilight' itu menduduki peringkat teratas sebagai wanita dengan penampilan terbaik dalam sebuah survei yang diadakan oleh majalah Glamour Inggris. Alasannya, karena Kristen bisa mengubah gaya berpakaiannya yang terlalu santai (sneakers dan jeans) menjadi 'Effortless on trend'.

Dikutip dari Female First, sebagai peringkat pertama, Kristen berhasil mengalahkan pemenang tahun lalu yaitu, Emma Watson. Bintang 'Harry Potter' itu berada di posisi kedua. Lalu, di posisi ketiga diduduki oleh penyanyi yang kini beralih profesi menjadi desainer busana, Victoria Beckham. Sementara itu, nama Kate Middleton berada pada posisi keempat.

Seperti yang ditulis dalam majalah tersebut, gaya berpakaian sang The Duchess of Cambridge yang klasik elegan dan gemar mengenakan brand high-street telah menyebabkan merek seperti Zara dan Reiss menjadi idola para wanita Inggris. Beberapa artis lain yang masuk ke dalam daftar selebriti berbusana terbaik, antara lain Florence Welch, Cheryl Cole dan Rihanna. Sedangkan, Katie Price, Lady Gaga, Taylor Momsen, Kim Kardashian dan Nikki Reed ditunjuk sebagai selebriti berbusana terburuk.

Inilah 10 daftar selebriti dengan busana terbaik 2012, menurut majalah Glamour Inggris.
1. Kristen Stewart
2. Emma Watson
3. Victoria Beckham
4. Duchess of Cambridge
5. Florence Welch
6. Michelle Williams
7. Blake Lively
8. Cheryl Cole
9. Olivia Palermo
10. Rihanna
(eya/eya)(Sumber: wolipop.detik.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini